Gratis Cek Kesehatan

Gratis Cek Kesehatan

Layanan pengecekan kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, tinggi badan, berat badan, massa lemak tubuh, usia organ tubuh, kepadatan tulang, analisis tingkat stres & kesehatan pembuluh darah.

Cek Darah

Cek Darah

Dengan melakukan pembelanjaan produk di KALCare senilai Rp. 250.000,- Fams bisa mendapatkan 2 pengecekan darah (pilih antara pengecekan kolesterol, gula darah atau asam urat).

KALCare Rewards

KALCare Rewards

Fams bisa mendaftar member KALCare Rewards, menambah poin KALCare Rewards dan menukar poin KALCare Rewards secara lebih mudah di KALCare.

Kegiatan

Temukan kegiatan menarik yang dapat Anda ikuti

Belum ada kegiatan

Testimoni

Lihat testimoni pengalaman mereka dengan KALCare

Rizka Kharisma Putri

Cari produk KALBE yang gampang ya di sini. Apalagi kalo mau beli suplemen, udah langganan banget. Soalnya aku kan banyak aktivitas, jadi ya... butuh suplemen dan vitamin biar ga drop. Lengkap juga. Jadi kebutuhan aku, mama, papa, keponakan, sampai susu oma beli di KALCare aja deh. gampang hehehe

Rizka Kharisma Putri, Ibu Rumah Tangga

Zella Rizki Sanjaya

Tempat belanja produk diet dan kecantikan favorit. Ga cuma dikasih promo, Nutritionist-nya juga kasih infomasi-informasi lain mengenai kecantikan. Oya, di KALCare aku juga bisa cek kesehatan kulit. Aku tau prospek kulit aku dari awal pake produk kecantikan sampe sekarang

Zella Rizki Sanjaya, Karyawan Swasta

Hany kristiani Subakti

Seneng belanja di KALCare, soalnya suka ada event menarik buat saya dan anak-anak. Jadi ke mall anak-anak ga cuma makan atau belanja aja. Bisa dapet edukasi dari acara-acara menariknya KALCare.

Hany kristiani Subakti, Ibu Rumah Tangga