Hal-Hal yang Wajib Dilakukan Setelah Dinyatakan Positif Hamil

Hal-Hal yang Wajib Dilakukan Setelah Dinyatakan Positif Hamil

Bahagia, mungkin itulah emosi pertama yang dirasakan oleh para calon ibu. Ledakan kebahagiaan tersebut bisa semakin besar seiring dengan panjangnya masa penantian yang telah dilewati. Namun ibu hamil jangan terlalu lama terbuai dengan kebahagiaan tersebut. Ada banyak pekerjaan rumah yang telah menanti. Makan sehat dan minum susu ibu hamil hanyalah permulaannya saja. Selain itu, ibu hamil juga harus melakukan hal-hal berikut ini.

 

Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Jika Anda sudah menerapkan gaya hidup sehat, itu bagus. Namun jika belum, segera ubah gaya hidup Anda. Mulailah dengan memperbaiki pola makan, menjaga aktivitas fisik dan meninggalkan segala hal yang bisa mengganggu kesehatan. Anda juga harus lebih waspada dengan setiap gejala dan potensi gangguan. Begitu pula dengan konsumsi susu ibu hamil yang harus lebih digalakkan.

 

Kendalikan Stres

Harus diakui, manusia tidak pernah bisa lepas dari stres. Akan tetapi bukan berarti Anda harus menganggapnya sebagai hal biasa dan membiarkannya begitu saja. Stres yang tidak terkontrol justru bisa menyebabkan berbagai masalah yang lebih serius. Bahkan tidak sedikit gangguan kesehatan yang berawal dari stres. Belajarlah untuk mengendalikan stres. Cobalah untuk lebih rileks dan selalu hadapi masalah dengan kepala dingin.

 

Cari Informasi Seputar Kehamilan

Anda tidak akan bisa berbuat banyak tanpa pengetahuan yang memadai seputar kehamilan. Untuk itulah mencari informasi seputar kehamilan dan terus mengembangkan diri harus dilakukan. Ada banyak saluran yang bisa Anda gunakan untuk melakukannya. Ada internet, ada dokter ahli ada juga komunitas ibu hamil. Dengan memiliki pengetahuan yang cukup, Anda juga bisa mengantisipasi dan mengambil langkah yang tepat saat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

 

 

Masa awal kehamilan juga harus disikapi dengan persiapan kelahiran si kecil nanti. Ini meliputi persiapan biaya persalinan dan keperluan bayi. Jangan lupa untuk selalu menjaga diri. Konsumsi susu ibu hamil harus dilakukan secara rutin. Pilihlah susu hamil yang memang telah teruji. Untuk yang satu ini, Anda selalu bisa mengandalkan Susu Prenagen.

 

 

 

Salam,

KALBE Store