Inilah yang Terjadi Pada Kulit Saat Anda Berhenti Menggunakan Makeup


Inilah yang Terjadi Pada Kulit Saat Anda Berhenti Menggunakan Makeup

Inilah yang Terjadi Pada Kulit Saat Anda Berhenti Menggunakan Makeup

Guna tampil cantik sempurna, makeup kerap jadi andalan. Begitu pentingnya makeup sampai-sampai ada beberapa wanita yang merasa kurang percaya diri tanpanya. Apalagi jika sampai keluar rumah dan bertemu banyak orang. Tapi apakah seburuk itu? Sebenarnya penggunaan makeup ada aturannya. Jika terlalu sering kulit justru bisa lelah. Bahkan jika digunakan secara berlebihan, makeup justru bisa membawa masalah kulit mulai dari jerawat hingga kulit keriput. Anda memang bisa mengandalkan suplemen kolagen Diva untuk melawan tanda-tanda penuaan. Akan tetapi jika Anda memberikan waktu bagi kulit untuk beristirahat sejenak dan terbebas dari makeup, manfaat berikut bisa didapatkan.

 

Pori-Pori Terbebas dari Sumbatan

Saat Anda menggunakan makeup, yang terjadi sebenarnya adalah Anda sedang menempelkan bahan-bahan kimia ke area wajah. Sering kali bahan-bahan tersebut menyumbat pori-pori kulit dan membuatnya sulit bernafas. Terganggunya sirkulasi ini akan menjadi masalah. Jerawat pun muncul karenanya.

 

Kulit Terlihat Lebih Sehat

Meski terlihat lebih sempurna, kecantikan yang dihasilkan oleh makeup ada harganya. Bahan kimia yang ada pada makeup bisa masuk ke dalam kulit dan membawa dampak buruk bagi kesehatan kulit itu sendiri. Berhenti dari makeup sejenak tidak akan merusak kecantikan Anda. Justru sebaliknya, ini bisa memberi kesempatan bagi kulit untuk beristirahat. Hasilnya, kulit jadi terlihat lebih sehat, apalagi jika Anda juga rutin mengonsumsi suplemen kolagen seperti Diva.

 

Kecantikan Alami Semakin Terpancar

Penggunaan makeup memang membuat wajah terlihat lebih cantik. Akan tetapi kecantikan tersebut bersifat buatan. Warna cerah yang dihasilkan juga berasal dari bahan kimia yang terkandung dalam makeup itu sendiri. Saat Anda berhenti sejenak dari penggunaan makeup, kecantikan alami Anda akan lebih terpancar.

 

 

Menggunakan makeup sebenarnya tidak sepenuhnya dilarang. Anda bisa menggunakannya selama masih sesuai dengan aturan. Jangan terlalu berlebihan. Jangan lupa membersihkannya saat hendak tidur. Kesalahan dalam menggunakan makeup juga bisa membuat tanda-tanda penuaan muncul lebih cepat. Untuk itu, bijaklah dalam menggunakannya. Anda juga butuh diet sehat dan suplemen kolagen Diva untuk membantu menjaga kecantikan kulit wajah.

 

 

 

Salam,

KALBE Store