World Cancer Day, We Can I Can


World Cancer Day, We Can I Can

World Cancer Day, We Can I Can

Tanggal 04 Febuari diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Kanker Sedunia. Kampanye Hari Kanker Sedunia tahun 2016 ini bertemakan “We Can. I Can.” . Tema ini mendorong para survivor agar lebih berdampak dan memberikan pengaruh bagi masyarakat luas.

 

Sama seperti kanker mempengaruhi semua orang dengan cara yang berbeda , semua orang memiliki kekuatan untuk mengambil berbagai tindakan untuk mengurangi dampak kanker bagi individu , keluarga dan masyarakat.

 

Hal ini penting dilakukan karena terjadi peningkatan penderita yang cukup signifikan setiap tahunnya. Epidemi kanker global sangat besar dan terus meningkat . Saat ini, 8,2 juta orang meninggal akibat kanker di seluruh dunia setiap tahun, dimana ada 4 juta orang meninggal pada usia dini (usia 30-69 tahun).

 

Tindakan perlu segera diambil untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker sedini mungkin, termasuk tindakan pencegahan , pengobatan dan perawatan paliatif. Oleh karena itu Hari Kanker Sedunia adalah kesempatan yang ideal untuk menyebarkan berita dan meningkatkan kesadaran tentang kanker dalam pikiran orang dan di dunia media.
Hari Kanker Sedunia juga merupakan kesempatan baik untuk mengajak dunia melakukan sesuatu, mengambil tindakan dan membuat perbedaan untuk melawan kanker.

 

We Can

Inspire Action, Take Action – Tindakan Yang menginspirasi, Aksi Yang Menginspirasi
Prevent Cancer – Mencegah Kanker
Create Healthy Environments – Menciptakan Lingkungan Yang Sehat
Improve Access To Cancer Care – Mengembangkan Akses Kepedulian Kanker
Work Together For Increased Impact – Bekerjasama Memberikan Pengaruh

 

I Can

Make Healthy Lifestyle Choices – Memilih Gaya Hidup Sehat
Understand That Early Detection Saves Lives – Paham Bahwa Deteksi Dini Menyelamatkan Jiwa
Support Others – Memberikan Dukungan
Return To Work – Kembali Berkarya
Share My Story – Membagikan Cerita Kita

 

 

 

Salam,

KALBE e-Store