Kapan Waktu Terbaik Mengonsumsi Suplemen Vitamin?

Kapan Waktu Terbaik Mengonsumsi Suplemen Vitamin?

Suplemen pada dasarnya dibuat untuk membantu melengkapi kebutuhan akan vitamin atau mineral tertentu. Saat tubuh kekurangan vitamin atau mineral tertentu, pada saat itulah Anda membutuhkan suplemen. Namun terkadang ada hal yang cukup mengganjal. Kapan waktu terbaik untuk mengonsumsi suplemen vitamin seperti suplemen Blackmores? Apakah pada waktu pagi atau malam hari? Yuk, cari tahu jawabannya.

 

Keuntungan Mengonsumsi Suplemen di Pagi Hari

Waktu mengonsumsi suplemen akan menentukan hasil. Apakah Anda ingin mengonsumsi di pagi hari atau malam hari, semua itu tidak ada masalah. Namun jika tujuan Anda mengonsumsi suplemen untuk mendapatkan penampilan yang lebih segar dan bugar, pagi hari adalah jawabannya.

 

Pagi hari adalah waktu terbaik untuk menyerap nutrisi dalam makanan. Saat Anda mengonsumsi suplemen seperti suplemen Blackmores pada pagi hari, tubuh akan lebih mudah menyerap kandungan vitamin dalam suplemen.

 

Keuntungan Mengonsumsi Suplemen di Malam Hari

Pagi hari bukanlah satu-satunya waktu yang baik untuk mengonsumsi suplemen. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, waktu Anda mengonsumsi suplemen akan memberikan hasil yang berbeda. Jika Anda mengonsumsinya di malam hari, maka manfaat terbaik yang Anda peroleh adalah manfaat regenerasi sel-sel.

 

Pada malam hari, tepatnya pada saat Anda tidur, pada saat itulah proses regenerasi sel-sel berlangsung. Dalam proses regenerasi ini tentunya tubuh membutuhkan beberapa vitamin untuk membantu proses tersebut. Jadi jika Anda mengonsumsi suplemen seperti Blackmores pada malam hari, proses ini akan berlangsung lebih baik.

 

Bagaimana Cara Mengonsumsi Suplemen yang Benar

Setelah mengetahui waktu yang tepat untuk mengonsumsi suplemen, mungkin ada berapa di antara Anda yang juga bertanya-tanya tentang cara mengonsumsi suplemen yang benar. Sama halnya dengan mengonsumsi obat, konsumsi suplemen harus disesuaikan dengan dosis. Baca aturan pakai sebelum mulai mengonsumsi suplemen wajib hukumnya. Selain itu, konsumsi suplemen setelah makan atau saat perut tidak dalam kondisi kosong.

 

Sebagai teman minum suplemen seperti Blackmores, hindari minuman yang mengandung kafein. Air putih saja cukup. Pilihlah air minum yang bersifat netral. Dengan mengonsumsi suplemen sesuai dengan dosis dan aturan pakai, Anda akan memperoleh manfaat terbaiknya. Namun saat harus memilih suplemen, pilihlah selalu suplemen yang memang telah teruji seperti suplemen Blackmores.

 

 

 

Salam,

KALBE Store