Vitamin Ini Baik Untuk Bantu Jaga Kecantikan Kulit


Vitamin Ini Baik Untuk Bantu Jaga Kecantikan Kulit

Vitamin Ini Baik Untuk Bantu Jaga Kecantikan Kulit

Perawatan kulit tampaknya telah menjadi salah satu rutinitas kamu hawa. Menjaga kecantikan kulit adalah tujuan utamanya. Cara perawatan yang ditempuh pun cukup beragam. Dimulai dari menjaga kebersihannya hingga menutrisi kulit agar tetap terlihat cantik. Namun perawatan kulit tak hanya berkutat pada sisi luarnya saja. Perawatan dari dalam juga tidak kalah penting. Misalnya saja dengan mengonsumsi minuman kolagen Diva. Beberapa vitamin juga terbukti mampu menjaga kecantikan kulit. Namun vitamin apa sajakah itu? Inilah beberapa contohnya.

 

Vitamin C

Vitamin yang satu ini bisa ditemukan pada lapisan epidermis dan dermis. Fungsinya pun luar biasa, yakni sebagai antioksidan atau untuk melawan kanker. Vitamin C juga memiliki fungsi sebagai pengatur kolagen agar kulit tetap sehat. Tak berhenti di situ saja, vitamin ini juga berperan penting dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV.

 

Vitamin D

Bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan tulang, vitamin D juga memiliki manfaat yang tak kalah menarik bagi kesehatan kulit. Vitamin inilah yang dibutuhkan kulit dalam membentuk sel-sel kulit yang sehat. Selain itu, vitamin D juga turut berkontribusi dalam mengurangi iritasi dan inflamasi. Tentu saja manfaat dari vitamin D untuk kecantikan ini akan lebih optimal jika Anda juga mengonsumsi minuman kolagen Diva.

 

Vitamin E

Tahukah Anda apa kesamaan antara vitamin C dan E? Keduanya sama-sama memiliki sifat antioksidan yang baik untuk memerangi kanker. Vitamin E sendiri juga mampu mencegah munculnya noda hitam pada kulit. Bukan hanya itu saja, munculnya keriput juga dapat dicegah dengan mendapatkan asupan vitamin E yang tepat. Manfaat yang satu ini masih bisa lebih optimal saat Anda juga mengonsumsi minuman kolagen Diva.

 

Vitamin K

Vitamin lain yang juga tidak kalah penting dalam menjaga kecantikan kulit wajah, mengobati lingkar hitam di area mata dan bercak hitam bekas luka adalah vitamin K. Dengan menjaga asupan vitamin K, kulit akan lebih sehat. Luka pada kulit pun lebih cepat sembuh.

 

Semua manfaat vitamin-vitamin di atas bisa diperoleh dengan mengonsumsi makanan sehat. Namun terkadang semua itu masih belum cukup. Anda tetap harus menjaga kebersihan wajah dan menutrisinya dari luar. Masih menginginkan hasil yang lebih baik? Konsumsi juga minuman kolagen Diva untuk menjaga kulit agar awet muda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store