Tips Untuk Mencegah Kulit Kendur


Tips Untuk Mencegah Kulit Kendur

Tips Untuk Mencegah Kulit Kendur

Saat usia bertambah, garis halus akan mulai bermunculan. Kulit menjadi kendur. Noda-noda hitam juga mulai menunjukkan diri. Tanda-tanda penuaan seperti ini memang tidak bisa dihindari. Meski demikian, masih ada jalan untuk memperlambatnya. Misalnya saja dengan melakukan perawatan dan mengonsumsi suplemen kolagen Diva. Perawatan kulit sendiri tidak harus selalu mahal. Dengan tips berikut ini, Anda bahkan bisa mencegah kulit kendur.

 

Gunakan Antiaging

Di dalam antiaging terkandung zat yang dapat melembabkan dan menjaga kelenturan kulit. Zat yang biasa digunakan untuk antiaging ini biasanya hyaluronic acid. Dengan menggunakan antiaging, kulit Anda akan lebih terjaga. Kulit yang tadinya kelihatan kendur juga bisa terlihat lebih kencang. Namun untuk mendapatkan hasil seperti ini, pastikan untuk menggunakannya setiap seminggu sekali.

 

Konsumsi Tomat

Bagi sebagian orang, tomat mungkin bukan sayur yang enak dimakan dalam kondisi segar. Namun tahukah Anda jika manfaat terbaik dari tomat justru bisa diperoleh saat dikonsumsi dalam kondisi demikian. Di dalam tomat, terkandung vitamin A, C dan lycopene. Bersama-sama, ketiganya dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Ingin hasil yang lebih baik lagi? Konsumsi juga suplemen kolagen Diva.

 

Minum Banyak Air Putih

Meski sederhana, minum banyak air putih terbukti mampu membantu melembabkan kulit dan menjauhkannya dari penuaan dini. Jadi, jangan sampai kurang minum air putih. Sesuaikan dengan aktivitas Anda. Meski demikian, pastikan minum air putih tidak kurang dari 8 gelas sehari.

 

Selalu Gunakan Tabir Surya Saat Keluar Ruangan

Tanda-tanda penuaan, termasuk kulit kendur akan semakin cepat menampakkan diri saat Anda tidak melindungi kulit dari paparan sinar UV. Karena itu, gunakan selalu tabir surya sebelum keluar ruangan. Pilih yang memiliki minimal SPF 15.

 

 

Olahraga juga tidak kalah penting. Melalui olahraga inilah kesehatan kulit akan terjaga. Beri juga pijatan pada area wajah. Memberi pijatan di wajah akan melancarkan sirkulasi darah. Ini juga baik untuk meregenerasi sel kulit. Konsumsi makanan sehat seimbang. Konsumsi juga suplemen kolagen Diva. Dengan cara ini, tanda-tanda penuaan dini tidak akan Anda jumpai.

 

 

 

Salam,

KALBE Store