Tips Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih


Tips Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Tips Turunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Jika ingin sehat, minumlah air putih yang cukup. Jika ingin menurunkan berat badan, pastikan air putih ada dalam program diet Anda. Ada begitu banyak manfaat air putih bagi kesehatan. Tak mengherankan, air putih selalu direkomendasikan oleh ahli kesehatan. Tapi saat tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan, ada hal yang perlu Anda pahami. Minum air putih ada aturannya. Bukan hanya kekurangan air putih saja yang patut diwaspadai. Kelebihan air putih juga bisa membuat Anda lebih sering keluar masuk kamar kecil. Tertarik untuk diet menggunakan air putih? Berikut tipsnya.

 

Tambah Konsumsi Air Putih di Siang Hari

Minum air putih di siang hari tak hanya bantu atasi dehidrasi. Air putih juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan konsentrasi. Air putih juga baik untuk menjaga kelembaban kulit. Minum lebih banyak air putih juga memungkinkan Anda untuk menghindari minuman berkalori yang tentu saja berpotensi menambah berat badan Anda.

 

Minum Sebelum Makan

Kunci diet yang sukses adalah kontrol terhadap porsi makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jadi agar Anda tidak makan berlebih, cobalah minum air putih sebanyak 2 gelas sebelum makan. Minum sebelum makan akan membantu menekan rasa lapar. Inilah yang membuat Anda terhindar dari makan makanan berlebih. Tentu saja, cara ini akan semakin efektif jika Anda juga mengonsumsi suplemen pelangsing Kalbe.

 

Kurangi Makanan dan Minuman Manis

Apakah Anda termasuk penggemar makanan atau minuman manis? Jika ingin diet Anda sukses, mulailah untuk menguranginya. Makanan dan minuman manis juga terkenal tinggi kalori. Jadi bisa dipastikan, semakin banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. Daripada mengonsumsi makanan atau minuman seperti ini, lebih baik konsumsi suplemen pelangsing Kalbe.

 

 

Diet sendiri tak sekedar membatasi asupan makanan sehari-hari. Anda tetap harus memperhatikan kebutuhan nutrisi harian. Buatlah menu makanan sehat yang tinggi serat, vitamin, mineral dan protein. Kendalikan nafsu makan Anda dengan membatasi jumlah kalori dan lemak yang masuk ke dalam tubuh. Dengan tambahan suplemen pelangsing Kalbe dan olahraga teratur, berat badan dipastikan turun.

 

 

 

Salam,

KALCare