Tips Tetap Tampil Cantik di Bulan Puasa


Tips Tetap Tampil Cantik di Bulan Puasa

Tips Tetap Tampil Cantik di Bulan Puasa

Penampilan memiliki arti yang sangat penting bagi wanita. Berangkat dari sinilah kepercayaan diri mereka tumbuh. Penampilan juga kerap dihubungkan dengan kepribadian. Tak mengherankan, setiap wanita berusaha keras demi menjaga kecantikannya. Begitu pun saat berada di bulan suci Ramadhan. Meski sedang berpuasa, tak berarti Anda tak bisa tampil cantik. Banyak perawatan yang masih bisa dilakukan di bulan puasa. Meski perawatan dari dalam seperti minum minuman kolagen Diva dibatasi jamnya, masih ada perawatan lain yang bisa Anda lakukan. Berikut ini beberapa tips untuk tetap tampil cantik di bulan puasa.

 

1. Jaga Kelembaban Kulit

Agar kulit tetap terlihat awet muda dan cantik, jaga kelembabannya dengan baik. Tidak sulit untuk melakukannya. Tubuh sebenarnya juga sudah memproduksi pelembab secara alami. Namun jika dirasa masih belum mencukupi, Anda bisa menggunakan produk pelembab kulit. Selain itu hindari kebiasaan mandi terlalu lama agar kulit Anda tidak kehilangan kelembaban alami yang dimilikinya.

 

2. Makan Super Food

Konsumsi makanan yang baik untuk kulit seperti teh hijau, ubi jalar dan ikan salmon. Makanan-makanan tersebut memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, C, serat, antioksidan dan omega 3. Untuk membantu menjaga kecantikan kulit, Anda juga bisa menambahkan minuman kolagen Diva.

 

3. Olahraga Rutin

Puasa seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak melakukan olahraga. Olahraga tetap bisa dilakukan di waktu 30 menit sebelum berbuka atau 30 menit sesudah berbuka. Intinya pilihlah waktu yang cocok untuk Anda dan tidak terlalu memberatkan tubuh. Sudah menjadi rahasia umum, olahraga sangat baik untuk kesehatan. Hal serupa juga berlaku untuk kesehatan kulit Anda. Dengan olahraga, manfaat dari super food termasuk minuman kolagen Diva juga akan lebih maksimal.

 

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit saat puasa sebenarnya tidak sulit. Kuncinya juga tidak berbeda jauh dengan perawatan di hari-hari biasanya. Hanya saja mungkin ada beberapa pergeseran khususnya yang terkait dengan waktu makan. Namun satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan adalah hindari hal-hal yang bisa merusak kulit. Konsumsi minuman kolagen Diva juga bisa membantu menjaga kecantikan kulit Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store