Tips Merawat Kulit yang Kerap Terpapar AC


Tips Merawat Kulit yang Kerap Terpapar AC

Tips Merawat Kulit yang Kerap Terpapar AC

Kulit cantik dan sehat hanya bisa diperoleh dengan satu cara, yakni perawatan. Akan tetapi jangan terburu-buru dalam menyimpulkan. Perawatan kulit tidak selalu identik dengan spa atau penggunaan produk-produk kecantikan lainnya. Gaya hidup juga turut mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Jika Anda rutin mengonsumsi makanan sehat termasuk suplemen kolagen Diva, kulit juga akan lebih terjaga. Namun bagaimana jadinya jika kulit Anda sering terpapar AC? Kulit kering akibat sering berada di dalam ruangan ber-AC jangan dibiarkan. Lakukan perawatan berikut ini agar kecantikannya tetap terjaga.

 

Selalu Gunakan Pelembab

Kelembaban kulit yang hilang akibat paparan AC dapat diatasi dengan penggunaan pelembab. Pelembab sendiri juga mampu menjaga kulit agar tidak kasar. Jika Anda memang harus mencuci tangan menggunakan sabun, sebaiknya segera kembalikan kelembaban kulit dengan menggunakan pelembab. Membiarkan kulit kering tanpa penanganan yang tepat juga bisa membuatnya lebih cepat keriput.

 

Rutin Membersihkan Sel Kulit Mati

Kulit yang terlihat kering dan kasar bisa saja disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang masih menempel. Karena itu, bersihkan sel-sel kulit mati tersebut dengan scrubbing. Tidak harus setiap hari. Namun pastikan untuk melakukannya secara rutin atau beberapa kali dalam seminggu.

 

Minum Air Putih Lebih Banyak

Air putih dapat membantu menghidrasi kulit dan menjaganya agar tetap lembab. Setidaknya minumlah air putih sesuai dengan kebutuhan atau tidak kurang dari 8 gelas sehari. Meski demikian, Anda juga perlu menyesuaikannya dengan aktivitas harian. Karena bisa saja kebutuhan Anda sebenarnya lebih dari itu. Konsumsi juga suplemen Diva untuk membantu menjaga kecantikan kulit.

 

Tetap Aktif Bergerak

Aktivitas fisik dapat membantu menjaga kesehatan kulit Anda. Lagi pula ini juga bisa menjadi kesempatan untuk terbebas dari paparan AC meski hanya sebentar. Selain itu, pastikan juga untuk olahraga secara rutin dengan durasi yang tepat.

 

 

Asupan makanan juga harus dijaga. Ingat, apa yang Anda makan juga akan mempengaruhi kondisi kulit. Konsumsi makanan bergizi seimbang. Makan lebih banyak sayur dan buah. Ditambah dengan suplemen kolagen Diva, kecantikan kulit akan lebih terjaga.

 

 

 

Salam,

KALBE Store