Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tidak Belang

Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tidak Belang

Putih di satu sisi, gelap di sisi yang lain. Mungkin kulit belang seperti ini tidak terlalu bermasalah jika muncul pada area yang tertutup. Namun bagaimana jadinya jika kulit belang muncul di wajah? Tentu ini bisa menjadi masalah. Butuh perawatan tertentu untuk mengatasinya. Meski demikian, bukan berarti Anda harus rutin pergi ke klinik kecantikan atau selalu mengandalkan suplemen Diva. Anda bisa mengatasinya dengan mengubah gaya hidup dan menerapkan tips berikut ini.

 

Banyak Minum Air

Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terjaga kelembabannya. Namun fungsi air putih sendiri tidak berhenti di situ saja. Air juga mampu membersihkan kulit dari dalam. Sama halnya dengan suplemen Diva, air juga mampu mencegah keriput. Untuk mendapatkan manfaat seperti ini, setidaknya minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari.

 

Gunakan Tabir Surya Sebelum Keluar Ruangan

Paparan sinar UV bisa merusak kulit dan membuatnya tampak lebih gelap. Belum lagi bahaya lainnya, seperti kanker kulit. Sebagai perlindungan, selalu gunakan tabir surya sebelum keluar ruangan. Pilih yang memiliki SPF 30 lebih dan mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB. Tabir surya akan melindungi kulit dari paparan sinar UV dan menjaganya agar tidak rusak ataupun tampak belang.

 

Bersihkan Wajah dari Sel-Sel Kulit Mati

Tanpa disadari, ada begitu banyak sel-sel kulit mati di wajah. Sel-sel kulit mati ini bisa membuat kulit terlihat lebih tua dan belang. Belum lagi dampaknya pada pori-pori kulit. Saat menyumbat, jerawat bisa saja muncul. Untuk itu, bersihkan sel-sel kulit mati secara teratur. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti gula dan madu untuk melakukannya. Tidak perlu setiap hari, pengelupasan kulit seperti ini cukup dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali.

 

 

Kulit yang terawat akan tampak lebih cantik dan sehat. Tidak akan ada belang. Kulit juga terhindar dari masalah lainnya. Agar kulit tampak lebih awet muda, konsumsi juga suplemen Diva. Dengan mengonsumsinya secara teratur, kecantikan kulit Anda akan lebih terjaga, bahkan hingga usia senja.

 

 

 

Salam,

KALBE Store