Tips Menjaga Kulit Agar Awet Muda


Tips Menjaga Kulit Agar Awet Muda

Tips Menjaga Kulit Agar Awet Muda

Tidak ada yang bisa menahan penuaan. Usia akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Namun beda halnya dengan tanda-tanda penuaan. Masih ada kesempatan untuk menahannya. Bahkan Anda bisa menghambat munculnya keriput jika mau. Suplemen kolagen Diva adalah salah satu cara ampuh untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, khususnya keriput. Dengan mengonsumsinya secara teratur, kecantikan kulit pun akan terus terjaga. Suplemen kolagen bukanlah satu-satunya jalan. Tips berikut juga bisa membantu menjaga kecantikan kulit Anda.

 

Jangan Terlalu Sering Mengulang Ekspresi Wajah

Sangat sepele. Namun terlalu sering mengulang ekspresi wajah bisa memicu munculnya garis-garis halus di wajah. Meski demikian, bukan berarti Anda tidak boleh berekspresi. Hanya saja pastikan untuk tidak terlalu berlebihan.

 

Banyak Minum Air Putih

Salah satu cara ampuh untuk menjaga kesegaran kulit adalah dengan menjaga cairan dalam tubuh. Anda bisa melakukannya dengan minum banyak air putih. Setidaknya, cukupi kebutuhan cairan setiap hari. Kenali tanda-tanda dehidrasi. Agar kulit Anda lebih terjaga, minum suplemen Diva.

 

Jangan Terlalu Sering Mencuci Wajah

Kotoran yang menempel di wajah bisa memicu banyak masalah. Namun terlalu sering mencuci wajah juga tidak baik untuk kecantikan kulit. Ini bisa merusak keseimbangan bakteri dan membuat kulit kering. Hasilnya, keriput muncul sebelum waktunya. Jika ingin mencuci wajah dengan facial foam, sebaiknya batasi maksimal 2 kali sehari.

 

Gunakan Pelembab dan Tabir Surya

Kulit yang terjaga kelembabannya relatif terhindar dari penuaan dini. Untuk itu, gunakan pelembab wajah secara teratur. Gunakan juga tabir surya sebelum keluar ruangan. Penggunaan tabir surya akan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Kulit pun tidak mudah kering.

 

 

Menjaga kecantikan kulit sebenarnya tidak sulit. Selama Anda memperlakukan kulit Anda dengan baik, kecantikannya akan tetap terjaga. Perhatikan pula pola makan Anda. Jauhi makanan yang bisa mempercepat penuaan dan konsumsi banyak sayur dan buah. Kebiasaan-kebiasaan yang bisa merusak kecantikan kulit juga harus dihindari. Misalnya saja seperti kebiasaan merokok. Tidak berhenti di situ saja, beri perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Sebagai pelengkap, konsumsi suplemen Diva secara teratur.

 

 

 

Salam,

KALBE Store