Tips Menjaga Kestabilan Kadar Kolesterol dalam Tubuh


Tips Menjaga Kestabilan Kadar Kolesterol dalam Tubuh

Tips Menjaga Kestabilan Kadar Kolesterol dalam Tubuh

Melihat maraknya makanan cepat saji di zaman modern seperti sekarang ini, rasanya bisa dipahami jika jumlah penderita diabetes hingga kolesterol tinggi terus saja mengalami peningkatan. Gaya hidup kurang sehat jelas memiliki andil besar di sini. Meski teknologi medis semakin canggih, pengobatan tidak pernah mudah. Bahkan sekedar mengontrol kadar kolesterol saja butuh usaha yang tidak sedikit. Nutrive Benecol memang bisa membantu. Namun Anda harus mengonsumsinya secara teratur agar bisa memperoleh hasil yang diharapkan. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui dan menerapkan cara menjaga kestabilan kadar kolesterol berikut ini.

 

Kurangi Makanan yang Digoreng

Mungkin cukup sulit untuk menghindari makanan yang diolah dengan cara digoreng, apalagi jika Anda beli makanan di luar. Namun jika Anda memasak sendiri, rasanya tidak sulit untuk melakukannya. Kalaupun ingin makan makanan yang digoreng, gunakan minyak yang lebih sehat. Selain itu, perhatikan batas penggunaan minyak goreng.

 

Konsumsi Lebih Banyak Sayuran

Bagi sebagian orang, sayuran mungkin bukan termasuk makanan yang menggugah selera. Bahkan tidak sedikit yang menghindarinya. Namun jika ingin hidup lebih sehat, sayur adalah makanan yang harus ada dalam menu harian Anda. Perbanyak konsumsinya. Untuk membantu menurunkan kadar kolesterol, masukkan juga Nutrive Benecol ke dalam daftar menu.

 

Kendalikan Stres

Sudah bukan rahasia lagi jika stres bisa memperburuk kondisi kesehatan. Stres yang tidak segera diatasi juga bisa memicu depresi. Saat stres, risiko ateroklerosis akan semakin tinggi. Penumpukan plak pada arteri juga semakin menjadi. Untuk mengatasi stres, butuh trik tersendiri. Salah satunya melalui meditasi atau dengan belajar untuk lebih menikmati hidup.

 

Olahraga Rutin

Berolahraga secara rutin bisa membantu memperkecil risiko kolesterol tinggi. Olahraga sendiri memang tidak bisa menurunkan kadar kolesterol seorang diri. Karena itu, pastikan untuk mengombinasikannya dengan gaya hidup sehat lainnya. Konsumsi Nutrive Benecol juga penting.

 

 

Menjaga kestabilan kadar kolesterol sebenarnya sederhana. Tantangannya lebih banyak pada diri sendiri. Seberapa kuat keinginan Anda untuk hidup sehat? Dipadu dengan Nutrive Benecol, Anda akan terhindar dari kolesterol tinggi.

 

 

 

Salam,

KALBE Store