Tips Meningkatkan Daya Tahan Tubuh pada Ibu Hamil


Tips Meningkatkan Daya Tahan Tubuh pada Ibu Hamil

Tips Meningkatkan Daya Tahan Tubuh pada Ibu Hamil

Apapun jenis penyakit yang menyerang, semua itu bisa menjadi momok menakutkan bagi setiap ibu hamil. Bagaimana tidak. Penyakit yang dialami oleh ibu hamil tak hanya mengancam sang ibu saja. Penyakit tersebut juga bisa mempengaruhi perkembangan dan kondisi kesehatan calon bayi. Itulah kenapa ibu hamil perlu menjaga kondisi kesehatannya. Susu ibu hamil bisa membantu semua itu. Anda bisa minum susu Prenagen untuk membantu menjaga kondisi kesehatan. Tapi tak cukup hanya dengan mengonsumsi susu saja, beberapa tips berikut ini juga perlu Anda terapkan.

 

Minum Vitamin

Selama kehamilan, ibu hamil membutuhkan banyak nutrisi. Kebutuhan vitamin juga meningkat. Namun ada beberapa vitamin yang berperan penting dalam meningkatkan daya tubuh sang ibu. Selain vitamin C yang terkenal mampu menjaga daya tahan tubuh, vitamin A juga diperlukan agar terhindar dari flu. Untuk Anda yang sering mengalami morning sickness, jangan lupa juga untuk mengonsumsi vitamin B. Beberapa vitamin juga biasa dijumpai pada susu ibu hamil.

 

Vaksinasi

Untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama masa kehamilan, tidak ada salahnya bagi ibu hamil untuk mendapatkan vaksinasi. Tentu saja, vaksinasi yang dibutuhkan ibu hamil adalah vaksinasi khusus. Memperoleh vaksinasi bisa membantu Anda terhindar dari penyakit musiman. Jadi meski sedang berada di musim pancaroba, Anda bisa tetap bertahan.

 

Olahraga

Mengonsumsi makanan sehat saja tidaklah cukup. Agar daya tahan tubuh ibu hamil tetap terjaga, olahraga juga dibutuhkan. Tapi olahraga seperti apa yang bisa dilakukan oleh ibu hamil. Pada dasarnya, olahraga yang boleh dilakukan adalah jenis-jenis olahraga yang tidak terlalu memberatkan. Senam ibu hamil adalah salah satu contohnya. Namun untuk memastikannya, Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Selain itu, jangan lupa untuk selalu melengkapi kebutuhan nutrisi dengan susu hamil seperti susu Prenagen.

 

Menjaga kesehatan selama masa kehamilan dilakukan tidak hanya untuk menjaga kesehatan sang ibu saja. Kesehatan janin juga bergantung pada semua itu. Mengonsumsi susu ibu hamil juga direkomendasikan. Namun untuk memperoleh manfaat terbaik dari susu hamil, minumlah susu sesuai dengan aturan dan pilih susu yang memang telah teruji seperti susu Prenagen.

 

 

 

Salam,

KALBE Store