Tips Menghilangkan Kecanduan akan Gula

Tips Menghilangkan Kecanduan akan Gula

Diabetes atau penyakit gula tampaknya masih menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, jika sudah didiagnosis menderita diabetes, tidak ada satu pun obat yang bisa mengobatinya. Anda mungkin bisa mengonsumsi susu diabetes untuk bantu mengontrol gula darah. Tapi semua itu hanyalah sebagai penanggulangan agar penyakit diabetes yang sudah diderita tidak semakin parah dan memicu gangguan kesehatan lainnya. Penyakit ini pun banyak dimulai dari kesukaan akan makanan manis. Bahkan tak sedikit penderita diabetes yang berawal dari kecanduan gula. Jika Anda juga mengalaminya dan ingin lepas dari kecanduan tersebut, berikut tipsnya.

 

Kurangi Gula Sedikit Demi Sedikit

Menghilangkan gula tidak mungkin bisa dilakukan jika konsumsi gula Anda masih sama. Anda harus menguranginya. Caranya adalah dengan mengurangi penggunaan gula sedikit demi sedikit. Mulai dengan mengurangi takarannya. Untuk bantu menjaga gula darah, konsumsi juga susu diabetes.

 

Hindari Menambahkan Gula pada Minuman

Saat membeli minuman di luar, biasakan untuk tidak menambahkan gula sendiri. Minuman tersebut sebenarnya sudah mengandung gula. Jadi jika ditambah gula lagi, semakin banyak kalori di dalamnya. Inilah yang berbahaya bagi tubuh.

 

Banyak Minum Air Putih

Keinginan mengonsumsi gula umumnya muncul akibat perut yang kosong. Anda tidak akan merasakannya jika perut Anda sedang penuh. Tapi makan secara terus-menerus agar perut selalu dalam kondisi penuh jelas bukan solusi terbaik. Karena itu, minumlah air putih untuk menekan keinginan tersebut. Minum cukup air putih juga bisa membantu mengisi perut Anda agar tidak mudah tergoda dengan makanan atau minuman manis. Jika masih menginginkan yang manis, coba tekan keinginan tersebut dengan minum susu diabetes.

 

Olahraga

Pola makan sehat tidak akan banyak bermanfaat jika Anda malas bergerak. Olahraga tetap dibutuhkan untuk membakar kalori. Olahraga sendiri juga baik untuk menjaga gula darah Anda. Jadi selain minum susu diabetes, jangan lupa olahraganya.

 

Penerapan gaya hidup sehat secara utuh akan menghindarkan diri Anda dari berbagai macam penyakit, termasuk penyakit diabetes. Namun ada kalanya usaha tersebut tidak sepenuhnya bisa menghindarkan diri Anda dari penyakit yang satu ini. Konsumsi susu diabetes diperlukan untuk membantu mengontrol gula darah. Di saat seperti inilah Anda butuh Susu Diabetasol.

 

 

 

Salam,

KALBE Store