Tips Menghilangkan Kantung Mata

Tips Menghilangkan Kantung Mata

Terlalu lama di depan layar monitor, kurang tidur hingga kurang minum, semua itu tampaknya semakin akrab dengan kehidupan masyarakat modern. Meski sebagian besar orang sadar semua itu bisa memicu gangguan kesehatan, melepaskan diri dari gaya hidup seperti ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Hingga akhirnya, berbagai masalah kesehatan pun muncul tak terkecuali masalah kecantikan. Jerawat hingga kantung mata yang semakin hitam tentu bisa merusak penampilan. Perawatan tentu dibutuhkan untuk menghilangkan semua masalah tersebut. Namun khusus untuk kantung mata, tentu Anda mendambakan solusi yang sederhana layaknya mengonsumsi minuman kolagen Diva. Untuk itu, berikut tips mengilangkan kantung mata yang bisa Anda coba.

 

Menggunakan Irisan Mentimun

Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah rutin melakukan perawatan menggunakan masker mentimun. Selain murah meriah, khasiat mentimun untuk merawat kecantikan sudah teruji. Anda pun bisa menggunakannya untuk mengurangi kantung mata yang terlihat semakin menghitam. Potong mentimun dengan ketebalan kurang lebih ¼ inci kemudian tutup mata Anda dengan irisan tersebut selama 15-20 menit. Setelah selesai, angkat irisan tersebut dan cuci muka hingga bersih.

 

Kompres Dengan Handuk Dingin

Cara yang satu ini terbilang sangat mudah diterapkan namun cukup efektif mengurangi kantung mata Anda. Pertama basahi handuk bersih yang hendak digunakan ke dalam air es selanjutnya tempelkan ke bagian bawah kelopak mata dengan tekanan ringan. Lakukan ini selama 5 sampai 10 menit. Dengan cara ini, jaringan pembuluh darah di area sekitar mata akan mengecil bahkan menghilang jika dilakukan secara rutin. Demi memperoleh manfaat terbaik, jangan lupa juga untuk mengonsumsi minuman kolagen Diva.

 

Minum Air Putih yang Cukup

Kantung mata memiliki korelasi kuat dengan dehidrasi. Karena itu, menjaga tubuh agar tetap memperoleh air yang cukup akan sangat membantu untuk menguranginya. Minumlah air putih yang cukup. Paling tidak, konsumsi air harian Anda jangan sampai kurang dari 8 gelas.

 

 

Menghilangkan kantung mata memang butuh perawatan yang konsisten. Anda harus menerapkan cara-cara di atas secara teratur dan terus-menerus. Namun jika menginginkan hasil yang lebih baik dan kulit cantik maksimal, minuman kolagen Diva harus ada dalam menua harian Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store