Tips Menghilangkan Garis Halus di Wajah

Tips Menghilangkan Garis Halus di Wajah

Munculnya garis halus di wajah merupakan salah satu tanda awal penuaan. Biasanya garis halus ini muncul di area sekitar mata. Jika tidak diatasi, garis halus akan berkembang menjadi keriput. Butuh perawatan kulit yang tepat untuk menghilangkannya. Anda mungkin juga akan membutuhkan suplemen kolagen Diva untuk itu. Namun agar garis halus benar-benar hilang, Anda butuh usaha menyeluruh. Berikut tips menghilangkan garis halus di wajah.

 

Makan Makanan Bergizi Seimbang

Mengonsumsi makanan sehat seimbang tidak hanya baik untuk kesehatan secara umum. Kesehatan kulit juga lebih terjaga karenanya. Perhatikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit, khususnya seperti vitamin dan mineral. Konsumsi lebih banyak makanan yang mengandung antioksidan seperti teh atau buah yang kaya vitamin C Cokelat juga baik untuk membantu melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, konsumsi makanan yang mengandung omega 3 untuk membantu menjaga kelembaban kulit.

 

Bersihkan Wajah secara Tuntas

Garis-garis halus di wajah juga bisa muncul akibat kotoran yang menempel. Untuk itu, pastikan selalu membersihkan wajah secara tuntas. Gunakan facial foam yang sesuai dengan jenis kulit. Gunakan juga toner untuk mencegah penumpukan sel-sel kulit mati. Agar produksi kolagen tetap terjaga, Anda juga akan membutuhkan suplemen Diva.

 

Pijat Wajah

Otot wajah juga perlu dijaga agar tidak stres. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memberinya pijatan lembut. Anda bisa melakukannya dengan jari telunjuk dan jari tengah. Mulai pijatan dari bawah telinga, leher, dagu, bagian bawah rahang, pelipis dan bagian sisi wajah. Lakukan pijatan secara rutin. Dengan cara ini, otot wajah akan lebih relaks. Wajah pun terlihat lebih kencang.

 

 

Penggunaan masker wajah juga penting untuk menghilangkan garis-garis halus di wajah. Begitu pula dengan olahraga. Dengan olahraga, sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Begitu pula dengan penyebaran nutrisi ke seluruh tubuh. Jangan lupa juga untuk minum suplemen kolagen Diva. Suplemen ini akan membantu menjaga produksi kolagen dalam tubuh. Dengan terjaganya produksi kolagen, kulit pun jadi lebih awet muda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store