Tips Mengencangkan Kulit Wajah yang Mulai Kendur

Tips Mengencangkan Kulit Wajah yang Mulai Kendur

Seiring dengan bertambahnya usia, kecantikan kulit semakin memudar. Kulit yang tadinya kencang mulai kendur, keriput pun bermunculan. Tanda-tanda penuaan seperti ini bisa membuat siapa pun merasa kurang percaya diri. Berbagai usaha pun ditempuh termasuk menggunakan produk anti aging hingga minuman kolagen seperti Diva. Cara-cara tersebut memang bisa menjadi solusi. Tapi cara mengatasi penuaan bukan hanya itu saja. Cara berikut juga cukup efektif untuk mengencangkan kulit wajah yang mulai kendur.

 

Gunakan Masker Wajah

Masker selalu menempati posisi puncak dalam daftar solusi mengencangkan kulit wajah. Anda bahkan bisa membuatnya sendiri dari bahan-bahan alami. Beberapa bahan alami yang baik untuk mengencangkan kulit diantaranya pisang, madu, susu, putih telur dan lemon. Anda bisa memilih salah satu diantaranya. Namun karena ini adalah cara alami, Anda harus rutin melakukan perawatan hingga mendapatkan hasilnya.

 

Pijat Wajah

Cukup sederhana namun efektif dalam mengencangkan kulit wajah. Pijat wajah dapat memperlancar sirkulasi darah ke wajah. Lakukan gerakan memutar pada area-area wajah. Pijatan yang dilakukan secara rutin akan membantu menunda keriput dan membuat kulit terlihat lebih kencang. Untuk hasil lebih maksimal, konsumsi juga minuman kolagen Diva.

 

Diet Sehat

Kondisi kesehatan sangat ditentukan oleh makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karenanya, diet atau pola makan juga harus diperhatikan. Terapkan diet sehat yang berisi protein, asam amino dan asam omega tiga. Tambah asupan sayur-sayuran dan buah-buahan setiap harinya. Dengan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya, kulit akan terlihat lebih cantik berseri. Tanda-tanda penuaan juga bisa diperlambat dengan konsumsi makanan sehat seperti ini.

 

Perawatan wajah tak hanya berhenti pada cara-cara di atas. Kebiasaan buruk yang bisa merusak kulit juga harus dihindari. Misalnya saja seperti tidur terlalu malam, terlalu banyak makan makanan tidak sehat hingga merokok. Olahraga juga harus digalakkan. Itu semua perlu dilakukan karena kondisi kulit selalu berbanding lurus dengan kondisi kesehatan tubuh Anda. Jika tubuh Anda sehat, kulit juga terlihat sehat dan kencang. Jangan lupa juga. Konsumsi minuman kolagen Diva untuk membantu memperoleh kulit cantik dan awet muda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store