Gejala & Tips Mencegah Diabetes dengan Diabetasol

Gejala & Tips Mencegah Diabetes dengan Diabetasol

Hidup sehat bukanlah tujuan. Ini adalah gaya hidup yang dilakukan secara berkelanjutan. Meski demikian, gangguan kesehatan adalah satu hal yang tidak bisa dipastikan. Bahkan tidak jarang, masalah kesehatan tetap muncul meski kita telah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kesehatan. Diabetes adalah salah satu penyakit yang banyak diderita orang Indonesia. Hingga kini penyakit ini juga belum ada obatnya. Jika sudah terkena diabetes, menekan dampak terburuk termasuk dengan mengkonsumsi Diabetasol adalah satu-satunya cara. Mengetahui gejalanya lebih dini akan membantu mengurangi resiko diabetes. Berangkat dari sini, Anda juga bisa terhindar dari resiko terburuk.

 

Gejala Penyakit Diabetes

Diabetes ini biasanya diawali dari gejala yang terlihat sangat umum. Gejala awalnya ditandai dengan seringnya buang air kecil, sering merasa haus, mudah lelah dan berat badan menurun. Gejala diabetes ini banyak dialami oleh anak-anak dan remaja. Meski bahayanya belum terlihat secara nyata, Anda sebaiknya waspada jika sudah mengalaminya.

 

Jika sudah mulai masuk ke tahap lanjut, gejala tersebut akan semakin serius. Berat badan yang tadinya menurun kini menurun semakin cepat. Kesemutan juga mulai sering dirasakan akibat adanya kerusakan pada pembuluh darah. Hingga pada satu titik, proses penyembuhan luka terasa begitu lambat. Bahkan terkadang penderita diabetes tidak merasakan sakit saat mengalami luka. Pada saat inilah, penanganan seperti dengan mengkonsumsi susu Diabetasol harus segera dilakukan.

 

Mencegah Diabetes dengan Diabetasol

Jika beberapa gejala di atas sudah mulai muncul, sebaiknya Anda segera melakukan upaya pencegahan agar diabetes tidak semakin parah. Caranya dengan makan makanan sehat dan rendah kalori. Lemak sebaiknya juga mulai dikurangi. Tambah aktivitas fisik. Jika sebelumnya jarang bergerak, ini adalah saat yang tepat untuk mengubah itu. Anda bisa berolahraga secara rutin setidaknya 4 kali dalam satu minggu. Selain itu yang tidak kalah penting adalah jaga berat badan agar tetap ideal.

 

Upaya pencegahan sebaiknya dilakukan sejak dini. Memeriksa kondisi kesehatan secara rutin juga akan membantu mengenali gejala diabetes lebih awal. Sangat direkomendasikan untuk melakukan upaya pencegahan sejak usia dua puluhan. Untuk membantu menekan resiko diabetes, mengkonsumsi susu diabetes seperti susu Diabetasol juga bisa menjadi awal yang baik.

 

 

 

Salam,

KALBE Store