Tips Mempersiapkan Kelahiran Si Kecil Bersama Susu Prenagen


Tips Mempersiapkan Kelahiran Si Kecil Bersama Susu Prenagen

Tips Mempersiapkan Kelahiran Si Kecil Bersama Susu Prenagen

Selama masa kehamilan, banyak hal yang harus dilakukan oleh ibu hamil. Selain menjaga asupan makanannya dan melengkapi nutrisi harian dengan susu ibu hamil, mereka juga harus menghindari pantangan-pantangan selama kehamilan. Saat usia kehamilan sudah masuk 9 bulan, ibu pun kembali disibukkan dengan persiapan kelahiran. Mengonsumsi susu Prenagen sebaiknya tetap dijaga. Anda pun tidak perlu panik jika sudah masuk ke masa ini. Selama Anda mempersiapkannya dengan baik, hal-hal buruk bisa ditekan. Risiko terburuk pun bisa dihindari. Namun untuk beberapa hal, beberapa persiapan berikut ini juga tak kalah penting.

 

Perlengkapan Bayi

Selama masa kehamilan, susu Prenagen dikonsumsi secara rutin. Saat kelahiran si kecil semakin dekat, ada tambahan persiapan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah mempersiapkan perlengkapan bayi. Saat akan melahirkan, jangan lupa untuk membawanya. Meski nantinya bayi langsung mendapat penanganan medis dari dokter, beberapa perlengkapan bayi mungkin ada yang tidak disediakan. Inilah kenapa membawa perlengkapan bayi diperlukan.

 

Pakaian dan Peralatan Mandi

Jika kehamilan sudah menginjak usia 9 bulan, sebaiknya Anda mempersiapkan pakaian dan peralatan mandi dan memasukkannya ke dalam tas. Hal ini dilakukan agar saat tanda-tanda kelahiran muncul, Anda dan pasangan tidak perlu disibukkan dengan persiapan ini lagi. Jadi tinggal mengambil tas yang telah berisi pakaian dan peralatan mandi saja.

 

Memastikan Siapa yang Akan Mendampingi Persalinan

Selama masa kehamilan, susu ibu hamil adalah salah satu pendamping Anda. Namun saat saat melahirkan, Anda juga butuh orang-orang terdekat untuk mendampingi persalinan. Di sini Anda bisa memilih untuk ditemani suami atau orang tua.

 

Satu lagi hal yang juga tidak kalah penting untuk dipersiapkan adalah mental. Terkadang, emosi sang ibu bercampur saat masa melahirkan segera tiba. Ada rasa senang, khawatir dan takut. Semua emosi itu bercampur menjadi satu. Jika sudah seperti ini, Anda harus menenangkan diri. Peran pasangan dan orang-orang terdekat juga penting untuk membantu mempersiapkan mental. Bahkan pada dasarnya mereka pun perlu mempersiapkannya juga. Selama Anda menjaga kondisi kesehatan selama masa kehamilan, hal-hal buruk bisa dihindari. Inilah kenapa Anda perlu mengonsumsi susu hamil seperti susu Prenagen selama masa kehamilan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store