Tips Memilih Suplemen Tambahan Saat Puasa


Tips Memilih Suplemen Tambahan Saat Puasa

Tips Memilih Suplemen Tambahan Saat Puasa

Selama berpuasa, tubuh tidak menerima asupan nutrisi selama 12 jam. Ini adalah waktu yang cukup panjang untuk tidak makan dan minum. Puasa sendiri memang bisa memberi dampak kesehatan bagi tubuh. Tak hanya manfaat detoksifikasi, puasa juga baik untuk mengistirahatkan sistem pencernaan. Tapi semua manfaat itu hanya bisa diperoleh jika Anda berpuasa dengan benar. Meski jam makan bergeser, gizinya tetap harus mencukupi kebutuhan tubuh. Mengonsumsi suplemen seperti Blackmores pun bisa membantu. Namun jika memang membutuhkan suplemen tambahan, setidaknya Anda harus tahu bagaimana memilih suplemen yang sesuai untuk puasa.

 

Pilih Suplemen Sesuai Dengan Kebutuhan

Nutrisi apa yang kurang? Jawaban dari pertanyaan ini akan membantu Anda menemukan suplemen yang cocok. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan memeriksa darah. Dari sini, Anda bisa melihat mineral apa saja yang ada dalam tubuh Anda termasuk beberapa mineral yang belum sesuai dengan standar. Blackmores tersedia dalam berbagai macam pilihan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan vitamin atau mineral apa yang kurang dalam tubuh Anda.

 

Pastikan Kualitasnya

Memilih suplemen hendaknya disikapi layaknya memilih obat. Jangan asal coba. Kualitas harus menjadi yang utama. Salah satu cara termudah untuk menemukan suplemen berkualitas adalah melalui ulasan tentang produk tersebut. Selain itu, suplemen yang berkualitas umumnya juga banyak dijadikan pilihan dan telah dipercaya oleh banyak orang. Untuk Anda yang sedang mencari suplemen berkualitas, Blackmores pastilah salah satunya.

 

Pertimbangkan Harganya

Harga memang selalu menjadi bahan pertimbangan dalam membeli apapun. Saat membeli suplemen tambahan, tentunya Anda juga akan mempertimbangkan hal yang satu ini. Tapi bukan hanya sekedar harga murah saja yang membuat suplemen layak dipilih. Anda perlu mempertimbangkan antara kualitas dan harganya. Jika harganya sepadan dengan kualitas dan manfaat yang diberikan, semua itu sudah cukup.

 

Mengonsumsi suplemen saat puasa memang bisa membantu menjaga stamina dan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian. Anda bisa mengonsumsinya di waktu yang tepat. Ada beberapa suplemen yang sebaiknya tidak dikonsumsi saat sahur. Misalnya saja seperti suplemen vitamin B. Itu karena vitamin ini justru bisa memicu rasa lapar di siang hari. Jadi setelah membeli suplemen tambahan seperti Blackmores, pastikan juga untuk mengonsumsinya di waktu yang tepat.

 

 

 

Salam,

KALBE Store