Tubuh Langsing Cukup dengan Tips Jalan Kaki Berikut Ini

Tubuh Langsing Cukup dengan Tips Jalan Kaki Berikut Ini

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, tentu ingin rasanya menurunkan berat badan dengan cepat. Sayangnya, menurunkan berat badan seperti ini justru berisiko. Tubuh jadi terlalu dipaksakan. Belum lagi efek jangka panjangnya. Cara paling aman untuk menurunkan berat badan sebenarnya sederhana. Perbaiki pola makan Anda dan olahraga secara teratur. Tidak harus memilih olahraga berat. Jalan kaki juga bisa. Apalagi jika ditambah dengan Slim & Fit. Dengan tips berikut ini, menurunkan berat badan dengan jalan kaki menjadi lebih optimal.

 

Minum Cukup Air Putih

Tahukah Anda jika minum 1,5 liter air per hari bisa membakar kalori sebanyak 17.400 per tahunnya? Anda bisa memanfaatkan ini untuk memaksimalkan jalan kaki Anda. Selain terhindar dari dehidrasi, usaha Anda menurunkan berat badan juga lebih optimal.

 

Jangan Ragu Untuk Memilih Jalan Menanjak

Dibandingkan dengan jalan mendatar, jalan menanjak jelas lebih menguras tenaga. Lebih banyak kalori yang dibakar. Otot juga lebih cepat terbentuk. Jadi jangan ragu memilih tanjakan. Anggap ini sebagai bonus atau kesempatan untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Selain itu, konsumsi juga Slim & Fit.

 

Jalan Kaki Beberapa Saat Setelah Makan

Jalan kaki setelah makan bisa membantu menjaga tubuh dari lonjakan gula darah. Gula darah juga lebih stabil. Akan tetapi hindari langsung jalan kaki setelah makan. Beri jeda beberapa waktu sebelum mulai melakukannya. Perhatikan juga durasinya. Untuk memperoleh hasil terbaik, jalan kakilah selama 20 menit setiap kali selesai makan.

 

Jauhi Minuman Manis Setelah Olahraga

Jika ingin memaksimalkan olahraga jalan kaki yang Anda lakukan, sebaiknya hindari minuman manis setelah berolahraga. Meski minuman manis bisa mengembalikan gula darah yang turun, di sisi lain Anda juga tengah menimbun kalori. Ini jelas buruk untuk Anda yang sedang diet. Daripada minum minuman manis, akan lebih baik jika Anda mengisi perut dengan sumber karbohidrat yang lebih sehat.

 

 

Menurunkan berat badan dengan jalan kaki memang butuh waktu. Anda harus bersabar saat melakukannya. Imbangi dengan diet sehat. Konsumsi Slim & Fit juga harus dilakukan secara teratur.

 

 

 

Salam,

KALBE Store