Tips Hilangkan Kerutan di Sekitar Area Mata


Tips Hilangkan Kerutan di Sekitar Area Mata

Tips Hilangkan Kerutan di Sekitar Area Mata

Bertambahnya usia bisa berarti banyak hal. Namun untuk urusan penampilan, tampaknya lebih banyak yang tidak diharapkan. Kerutan misalnya. Tidak ada yang menginginkannya. Bahkan banyak yang berusaha keras untuk menutupinya. Saat ini menyamarkan hingga menghilangkan kerutan di wajah memang semakin mudah. Bahkan dengan konsumsi minuman kolagen Diva, Anda bisa menjaga kulit cantik bebas keriput lebih lama. Tapi menghilangkan kerutan tidak hanya bisa dilakukan dengan satu cara. Jika Anda ingin menghilangkan kerutan di area mata, tips berikut ini bisa membantu mewujudkannya.

 

Gunakan Krim Atau Serum Mata

Krim atau serum mata berfungsi untuk melembabkan kulit di sekitar mata. Untuk krim mata sendiri, Anda bisa menggunakannya setiap malam. Sedangkan untuk serum mata, penggunaannya cukup seminggu sekali. Dengan penggunaan secara teratur, kerutan di area mata akan semakin berkurang.

 

Potongan Kentang dan Putih Telur

Ambil lap bersih, masukkan ke dalam air dan tepuk-tepukkan ke bagian mata. Selanjutnya ambil potongan kentang dan letakkan di atas mata. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Anda juga bisa menggunakan putih telur yang sudah dikocok kemudian aplikasikan di area mata. Cara ini efektif untuk menghilangkan kerutan. Untuk hasil lebih optimal, konsumsi juga minuman kolagen Diva secara teratur.

 

Minum Air Banyak

Air mampu mehidrasi kulit dengan baik. Kulit yang terjaga kelembabannya juga terhindar dari kerutan. Karena itu, jangan lupa minum banyak air. Penuhi kebutuhan cairan tubuh. Dengan cara ini, kerutan di area mata akan semakin berkurang.

 

Gunakan Tabir Surya Saat Keluar Ruangan

Paparan sinar UV bisa memberi dampak serius pada kulit Anda. Untuk itu, alangkah lebih baik jika sebisa mungkin Anda menghindari paparan sinar matahari langsung. Jangan lupa menggunakan tabir surya saat keluar ruangan. Selain itu, konsumsi minuman kolagen Diva untuk membantu menjaga kecantikan kulit Anda.

 

 

Kerutan di area sekitar mata bisa dicegah dengan perawatan yang tepat. Makanan yang Anda konsumsi juga berpengaruh besar pada kecantikan kulit. Makan lebih banyak sayur dan buah akan sangat membantu. Konsumsi minuman kolagen Diva secara teratur juga efektif untuk menjaga kulit agar lebih awet muda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store