Tips Aman Turunkan Berat Badan


Tips Aman Turunkan Berat Badan

Tips Aman Turunkan Berat Badan

Selalu ada dilema saat hendak menurunkan berat badan. Ada keinginan untuk melakukannya secepat mungkin namun di sisi lain ada juga kekhawatiran akan dampak negatifnya bagi kesehatan. Dua hal tersebut memang selalu berada pada dua sisi yang saling berlawanan. Akan tetapi jika melihat efek jangka panjangnya, rasanya lebih masuk akal jika mengutamakan kesehatan dibandingkan kecepatan dalam menurunkan berat badan. Saat ini juga ada Slim & Fit untuk membantu menurunkan berat badan tanpa banyak efek samping. Namun jika ingin tetap menjaga kesehatan, Anda juga perlu menerapkan tips berikut ini.

 

Atur Porsi Makan Sesuai Kebutuhan

Jika Anda mengonsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan, sebenarnya hanya ada sedikit celah untuk mengalami kegemukan. Batasi konsumsi kalori harian agar tidak melebihi 1500 kalori. Lengkapi dengan lauk nabati, hewani, sayuran dan buah. Anda juga bisa mengonsumsi Slim & Fit untuk membantu mengontrol asupan kalori harian.

 

Hindari Makanan Tinggi Gula

Makanan yang mengandung gula tinggi adalah makanan yang buruk untuk diet Anda. Kalorinya tinggi. Jadi bisa dipastikan, makanan seperti ini akan membuat tubuh Anda gemuk. Jika ingin menurunkan berat badan, mulai sekarang kurangi konsumsi makanan manis.

 

Jangan Lewatkan Waktu Makan

Meski sedang menurunkan berat badan, melewatkan waktu makan tetaplah bukanlah keputusan yang tepat. Ini justru bisa memicu makan berlebih. Saat perut terlalu lapar, nafsu makan jadi berlipat. Tak jarang Anda juga melewati batas hingga makan melebihi kebutuhan.

 

Olahraga Secara Teratur

Anda tidak bisa menurunkan berat badan hanya dengan diet sehat. Olahraga juga dibutuhkan untuk membakar kalori dalam tubuh. Olahraga sendiri tidak harus dilakukan setiap hari. Namun dalam seminggu pastikan durasinya tidak kurang dari 150 menit.

 

 

Diet sehat jauh lebih baik untuk kesehatan. Tidak ada efek samping. Justru sebaliknya, diet seperti ini akan meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Namun jika ingin usaha menurunkan berat badan Anda berjalan lebih optimal, Anda juga perlu mengonsumsi produk penurun berat badan. Anda akan membutuhkan Slim & Fit untuk itu.

 

 

 

Salam,

KALBE Store