Tetap Langsing Meski Banyak Makan, Bagaimana Bisa?

Tetap Langsing Meski Banyak Makan, Bagaimana Bisa?

Beberapa di antara Anda mungkin ada yang pernah melihat atau memiliki teman yang banyak makan namun tetap bisa mempertahankan berat badannya. Melihat hal seperti ini, terkadang muncul rasa iri, khususnya pada mereka yang cenderung mudah gemuk. Hanya makan sedikit lebih banyak saja, berat badan langsung bertambah. Hingga akhirnya, Anda harus menerapkan diet untuk mengembalikan berat badan Anda. Kemudian terlintas pertanyaan besar. Bagaimana bisa orang yang makan banyak tapi tidak mengalami kegemukan?

 

Gen dan Kondisi Metabolisme Tubuh

Orang yang bisa makan banyak namun tidak mengalami kegemukan biasanya memiliki gen sulit gemuk. Tubuh mereka cenderung kurus atau kecil. Kondisi metabolismenya juga lebih tinggi dari orang-orang pada umumnya. Karena makanan yang masuk lebih cepat diproses, tak banyak yang ditimbun. Itulah kenapa meski sudah makan banyak, berat badan mereka cenderung tak berubah.

 

Orang-orang seperti ini mungkin dianggap memiliki kelebihan. Mereka bisa bebas makan apapun tanpa khawatir gemuk. Bahkan mereka tidak mengenal diet menurunkan berat badan. Tapi jika dilihat dari sisi lain, kondisi ini juga membuat mereka tetap kurus meski sudah berusaha untuk menambah berat badannya.

 

Tetap Langsing dengan Gaya Hidup Sehat

Jika Anda tidak tergolong orang yang memiliki gen sulit gemuk atau memiliki metabolisme yang tinggi, sebenarnya Anda bisa tetap makan banyak tanpa khawatir gemuk. Kuncinya ada pada diet dan gaya hidup. Cobalah untuk lebih aktif bergerak. Olahraga rutin dapat membakar timbunan kalori dan lemak dalam tubuh. Intinya, jangan malas bergerak.

 

Menu makanan yang dikonsumsi hendaknya juga harus dikontrol. Jangan asal makan banyak. Perbanyak makan makanan sehat alami seperti sayuran dan buah-buahan. Kalau Anda termasuk suka ngemil, gantilah camilan Anda menjadi camilan sehat seperti buah-buahan. Dengan diet sehat seperti ini, Anda tidak perlu lagi takut makan.

 

Konsumsi Slim & Fit Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, ada baiknya Anda mulai mengubah diet Anda. Perhatikan menu makanan Anda. Tambahkan pula produk diet seperti Slim & Fit. Dengan menerapkan gaya hidup sehat dan mengonsumsi produk diet secara teratur, tubuh Anda akan langsing terjaga.

 

 

 

Salam,

KALBE Store