Tanda Awal Kehamilan yang Wajib Ibu Muda Perhatikan !


Tanda Awal Kehamilan yang Wajib Ibu Muda Perhatikan !

Tanda Awal Kehamilan yang Wajib Ibu Muda Perhatikan !

Memiliki momongan adalah salah satu impian yang pastinya ingin diwujudkan oleh setiap pasangan. Berbagai upaya pun dilakukan. Perburuan cara cepat hamil seakan tidak pernah berhenti. Saat masa yang dinanti tiba, ada kebahagiaan yang sulit dilukiskan. Tapi bagaimana langkah awal mendeteksi kehamilan? Berikut tanda-tanda awal kehamilan yang perlu Anda ketahui.

 

1. Perut Terasa Mual dan Sering Muntah

Jika Anda mengalaminya sebagai tanda awal kehamilan padahal tidak sedang demam atau memiliki riwayat penyakit maag, besar kemungkinan Anda sedang hamil. Biasanya gejala mual dan muntah ini muncul 3 hari setelah pembuahan. Gejala ini umumnya berlangsung selama kurang 3 bulan. Setelah itu, gejalanya akan semakin berkurang.

 

2. Sering Buang Air Kecil

Saat pembuahan berhasil, Anda akan lebih sering buang air kecil. Intensitasnya lebih tinggi dibandingkan biasanya. Ini terjadi akibat janin yang menekan saluran kemih sang ibu. Jika Anda mengalaminya, jangan ditahan.

 

3. Terlambat Menstruasi

Tanda lain suksesnya cara cepat hamil yang Anda terapkan adalah terlambatnya menstruasi. Bisa dibilang, persentase ketepatannya sangat tinggi. Jadi jika siklus menstruasi tidak kunjung tiba padahal memang sudah waktunya, segera periksa untuk memastikannya.

 

4. Beberapa Bagian Tubuh Mulai Membesar

Sebagai persiapan menyambut sang buah hati, ada beberapa bagian tubuh yang menjadi lebih besar dari sebelumnya. Hanya saja, pada masa-masa awal kehamilan ini pembesarannya tidak terlalu signifikan. Beberapa bagian tubuh yang membesar antara lain payudara, lengan dan paha. Selain itu anggota tubuh juga menjadi lebih sensitif dibandingkan sebelumnya.

 

5. Mudah Emosi

Sama seperti saat menstruasi, saat hamil emosi juga kurang stabil. Anda akan mudah tersinggung dan cepat marah. Ini terjadi akibat perubahan hormon di dalam tubuh. Jika dipadu dengan gejala lainnya, tanda yang satu ini bisa memperkuat kesimpulan bahwa Anda memang sedang hamil.

 

 

Kesuksesan cara cepat hamil yang diterapkan bisa dilihat saat tanda-tanda di atas mulai bermunculan. Anda memang harus peka untuk bisa melihat itu semua. Jangan lupa untuk menjaga kondisi kesehatan. Setidaknya, penuhi kebutuhan nutrisi harian. Konsumsi makanan sehat saja terkadang tidak cukup. Di saat seperti ini, Anda akan membutuhkan susu hamil bergizi seimbang seperti Susu Prenagen Esensis.

 

 

 

Salam,

KALBE Store