Susu untuk Anak Usia 3 Tahun

Susu untuk Anak Usia 3 Tahun

Sewaktu bayi, susu menjadi salah satu kebutuhan pokok baginya. Asupan ini penting untuk memenuhi nutrisi setiap harinya. Sama seperi makan pada orang dewasa, susu ini juga tidak boleh luput konsumsinya.

 

Pada usia 0-6 bulan, bayi meminum Air Susu Ibu (ASI). Susu ini adalah sumber nutrisi terbaik bagi buah hati. Seiring pertumbuhannya pada 6 bulan ke atas, anak sudah mulai makan dan seiringnya susu tetap menjadi kebutuhan anak. Begitu seterusnya sampai anak berusia 2, 3, 5, bahkan hingga nanti ia menginjak usia 12 tahun.

 

Sesuai peruntukannya, susu akan berubah fungsi. Ketika anak memasuki usia 3 tahun ke atas, susu menjadi kebutuhan pendamping. Makanan padat telah menjadi kebutuhan pokok yang harus dikonsumsi. Bisa dengan padanan sarapan, makan siang, dan makan malam.

 

Walaupun susu sudah tidak menjadi kebutuhan pokok lagi saat anak menginjak usia 3 tahun, akan tetapi asupan nutrisi jenis ini jugalah penting dan dianjurkan. Meminum susu secara rutin akan membantu terpenuhinya gizi anak. Alhasil, ia pun akan berkembang dengan baik dan bisa menjadi sosok yang cerdas memasuki dunia sekolah.

 

Dalam memilih susu anak usia 3 tahun ke atas, para orang tua harus memperhatikan komposisinya. Tidak bisa sekadar susu yang mengandung protein dan lemak saja. Pastikan susu mampu menunjang anak untuk berprestasi.

 

Pilihan ada pada Morinaga Chil School. Susu ini merupakan susu pertumbuhan usia 3-12 tahun. Kandungan Kolin, AL &AAL, dan Zat Besi mampu mengoptimalkan kecerdasan multitalenta. Selain itu, susu mengandung Prebiotik, Laktulosa, dan Laktoferin yang membantu mnjaga saluran cerna dan sistem imun tubuhnya.

 

Chil School terdiri dari 4 jenis, antara lain Chil School Gold, Chil School Platinum Moricare+, dan Chil School Soya. Untuk jenis Gold dan Platinum, terdiri dari banyak rasa yang bisa disesuaikan dengan kegemaran buah hati. Order sekarang di sini: www.kalbestore.com/chil-school.

 

 

Salam,

KALBE Store