Kandungan Susu Formula Morinaga Chil-Kid untuk Kesehatan Si Kecil

Kandungan Susu Formula Morinaga Chil-Kid untuk Kesehatan Si Kecil

Untuk pertumbuhannya, si kecil membutuhkan nutrisi yang lengkap dan dalam jumlah yang cukup besar. Sebagian besar nutrisi tersebut bisa diperoleh dari ASI. Namun pemberian ASI ini tidak bisa berlangsung selamanya. Pada usia 6 bulan, si kecil harus mulai disapih dengan mengurangi pemberian ASI dan memperkenalkannya dengan makanan pendamping. Pada usia 1 tahun, barulah si kecil bisa diberikan susu formula.

 

Dalam susu formula seperti Morinaga Chil-Kid sendiri terkandung berbagai nutrisi yang penting untuk pertumbuhannya. Beberapa diantaranya adalah FOS dan GOS, omega 3 dan omega 6, prebiotik dan beta karotene. Untuk lebih lengkapnya, berikut kandungan nutrisi dalam susu formula.

 

FOS dan GOS

FOS dan GOS adalah senyawa yang penting dalam mengembangkan sistem kekebalan tubuh sang buah hati. Kedua kandungan yang ada dalam susu formula tersebut bekerja dengan mendukung perkembangan bakteri baik dan menekan pertumbuhan bakteri jahat. Selain itu, kedua kandungan ini juga baik untuk sistem pencernaan anak. Namun untuk memperoleh manfaat terbaiknya, dibutuhkan perbandingan yang tepat antara keduanya. Itulah yang bisa ditemukan pada susu Morinaga Chil-Kid.

 

Omega 3 dan Omega 6

Kedua asam lemak ini sangat jamak ditemukan pada susu formula seperti susu Morinaga Chil-Kid. Kandungan nutrisi ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku dan hormon. Namun manfaat omega 3 dan omega 6 tak tak berhenti di situ saja. Keduanya juga bisa mencegah kerusakan pada sel tubuh.

 

Prebiotik

Prebiotik adalah salah satu nutrisi penting yang hampir selalu bisa dijumpai pada susu formula. Hal ini tak lepas dari peranannya yang juga sangat vital, khususnya dalam mengembangkan sistem percernaan anak. Tak hanya itu saja, prebiotik juga dapat membantu pertumbuhan bakteri baik sambil menekan bakteri jahat. Selain itu prebiotik juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 

Beta Karotene dan Lactoferin

Kandungan Beta Karotene dan Lactoferin pda susu formula juga memiliki fungsi yang sangat penting bagi tumbuh kembangnya si kecil. Keduanya juga berperan sebagai anti oksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kecil.

 

Semua kandungan tersebut dapat dijumpai pada susu Morinaga Chil-Kid. Susu ini juga mengandung nutrisi lain yang dibutuhkan oleh si kecil seperti kalsium, protein, vitamin dan mineral. Namun untuk memperoleh manfaat terbaik, para ibu juga harus tahu bagaimana cara yang tepat dalam memberikan susu formula.

 

 

 

 

Salam,

KALBE Store