Kandungan Susu Formula Morinaga Chil-Kid untuk Kesehatan Si Kecil

Kandungan Susu Formula Morinaga Chil-Kid untuk Kesehatan Si Kecil

Untuk pertumbuhannya, Si Kecil membutuhkan nutrisi yang lengkap dan dalam jumlah yang cukup besar. Sebagian besar nutrisi tersebut bisa diperoleh dari ASI, namun pemberian ASI ini tidak bisa berlangsung selamanya.

Pada usia 6 bulan, Si Kecil harus mulai disapih dengan mengurangi pemberian ASI dan memperkenalkannya dengan makanan pendamping. Pada usia 1 tahun, barulah Si Kecil bisa diberikan susu formula.

Dalam susu formula seperti Morinaga Chil-Kid sendiri terkandung berbagai nutrisi yang penting untuk pertumbuhannya. Beberapa diantaranya adalah FOS dan GOS, omega 3 dan omega 6, prebiotik dan beta karotene. Untuk lebih lengkapnya, berikut kandungan gizi susu morinaga chil kid.

 

FOS dan GOS

 

FOS dan GOS senyawa mengembangkan sistem kekebalan tubuh

 

FOS dan GOS adalah senyawa yang penting dalam mengembangkan sistem kekebalan tubuh sang buah hati. Kedua kandungan yang ada dalam susu formula tersebut bekerja dengan mendukung perkembangan bakteri baik dan menekan pertumbuhan bakteri jahat. Selain itu, kedua kandungan ini juga baik untuk sistem pencernaan anak. Namun untuk memperoleh manfaat terbaiknya, dibutuhkan perbandingan yang tepat antara keduanya. Itulah yang bisa ditemukan pada susu Morinaga Chil-Kid.

 

Omega 3 dan Omega 6

omega 3 dan 6

Kedua asam lemak ini sangat jamak ditemukan pada susu formula seperti susu Morinaga Chil-Kid. Kandungan nutrisi ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku dan hormon. Namun manfaat omega 3 dan omega 6 tak tak berhenti di situ saja. Keduanya juga bisa mencegah kerusakan pada sel tubuh.

 

Prebiotik

 

Prebiotik dalam susu Morinaga

 

Prebiotik adalah salah satu nutrisi penting yang hampir selalu bisa dijumpai pada susu formula. Hal ini tak lepas dari peranannya yang juga sangat vital, khususnya dalam mengembangkan sistem percernaan anak. Tak hanya itu saja, prebiotik juga dapat membantu pertumbuhan bakteri baik sambil menekan bakteri jahat. Selain itu prebiotik juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain dari susu Morinaga Anda dapat menemukan sumber makanan yang mengandung prebiotik dalam buah-buahan dan sayuran, seperti tomat, pisang, blueberry, bawang putih, bawang bombay, gandum, susu dan sumber lainnya.

 

Lactoferin

 

Lactoferin dalam susu Morinaga

 

Kandungan Lactoferin pada susu formula juga memiliki fungsi yang sangat penting bagi tumbuh kembangnya si kecil. Keduanya juga berperan sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kecil. Laktoferin adalah protein yang banyak ditemui dalam ASI dan susu sapi. Pada ASI, kandungan laktoferin tertinggi bisa ditemukan dalam kolostrum. Kolostrum adalah ASI yang dihasilkan kelenjar susu pada masa akhir kehamilan dan beberapa hari setelah Si Kecil lahir. Kolostrum penting karena mengandung banyak sekali nutrisi dan zat pertahanan tubuh. 

 

Beta Karotene

 

Beta Karotene dalam susu Morinaga

 

Beta-karoten adalah senyawa alami tumbuhan yang menjadi bentuk awal dari vitamin A. Vitamin A diperlukan tubuh untuk untuk kesehatan kulit, sistem imun, dan kesehatan mata.

Beta-karoten juga merupakan pigmen alami tumbuhan yang memberikan warna oranye atau merah pada tumbuh-tumbuhan. Karena terdapat alami di tubuh, mengonsumsinya dari makanan sehat lebih disarankan.

 

Semua kandungan tersebut dapat dijumpai pada susu Morinaga Chil-Kid. Manfaat susu morinaga chil-kid juga mendukung perkembangan saraf otak, meningkatkan fungsi saluran cerna, menguatkan tulang. Ini dia rekomendasi susu chil-kid untuk anak usia 1-3 tahun.

 

Jenis Susu Morinaga Chil Kid

 

Chil Kid Platinum

 

Morinaga-Chil Kid Platinum-400 gram

 

Mengandung MoriCare Σ Triple Bifidus merupakan susu pertumbuhan Si Kecil di usia 1 – 3 tahun . Inovasi Unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda dan faktor Tumbuh Kembang Optimal mendukung Si Kecil menjadi Generasi Platinum yang Multitalenta.

 

Chilkid Gold

 

Morinaga-Chil Kid Gold Madu-800 gram

 

Morinaga Chil Kid Gold adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dengan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi, sebagai faktor penting untuk mendukung Kecerdasan Multitalenta dan Pertahanan Tubuh Ganda.

 

Chil Kid Soya

 

Morinaga Chil Kid Soya

 

Merupakan formula pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun yang alergi susu sapi dengan Isolat Protein Kedelai dengan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda dan faktor Tumbuh Kembang Optimal mendukung Si Kecil menjadi Generasi Platinum yang Multitalenta. Morinaga Chil Kid Soya MoriCare Σ Triple Bifidus diformulasikan khusus untuk anak yang alergi protein susu sapi atau intoleran terhadap laktosa atau yang menderita galaktosemia

  • Tidak mengandung susu dan hasil olahannya
  • Bebas laktosa
  • Masih ada kemungkinan alergi terhadap protein kedelai

 

Chil Kid PHP

 

Morinaga Chil Kid PHP 400gr

 

Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare Σ Triple Bifidus merupakan formula pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun yang memiliki risiko alergi, dengan kandungan Protein Whey Terhidrolisa Parsial untuk mengurangi risiko alergi pada bayi yang memiliki riwayat keluarga alergi, dengan Inovasi Unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda dan faktor Tumbuh Kembang Optimal untuk mendukung Si Kecil menjadi Generasi Platinum yang Multitalenta.

Anda bisa membeli Morinaga Chil Kid Platinum dengan mudah di KALCare E-Store. Nikmati promo menarik untuk pembelian susu anak secara daring. Dapatkan juga info parenting serta kuis berhadiah di Telegram KALCare.

 

Salam,

 

KALCare