Suplemen Ini Bisa Bantu Anda Memerangi Stres

Suplemen Ini Bisa Bantu Anda Memerangi Stres

Stres, sebenarnya tidak ada yang salah dengan reaksi tubuh yang satu ini. Hanya saja jika dibiarkan tanpa ada penanganan sama sekali, stres dapat memicu berbagai masalah kesehatan hingga depresi. Penangan menggunakan pendekatan psikologi dan spiritual memang masih menjadi cara ampuh untuk mengatasinya. Tapi secara medis, stres ternyata juga bisa diatasi dengan penggunaan suplemen yang tepat. Bahkan suplemen seperti Blackmores juga bisa bantu mengatasi masalah ini. Akan tetapi, tidak semua suplemen bisa digunakan. Hanya beberapa suplemen saja, Berikut suplemen yang bisa membantu Anda mengatasi stres.

 

Omega 3

Asam lemak omega 3 kerap diidentikkan dengan kesehatan otak. Karenanya, tak mengherankan jika suplemen ini bisa dimanfaatkan untuk membantu mengatasi masalah-masalah otak seperti kesulitan belajar, gangguan memori hingga alzheimer. Suplemen omega 3 juga bisa bantu atasi depresi. Meski demikian, dosisnya juga perlu diperhatikan. Dosis yang tepat untuk memperoleh manfaat terbaik dari omega 3 ini adalah sebanyak 1 sampai 4 gram per hari.

 

Lycopene

Sifat antioksidan pada lycopene juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi stres. Lycophene bekerja dengan mengurangi kadar hormon stres. Namun bukan hanya itu saja, dengan mendapatkan 4-8 miligram lycophene per hari, Anda juga bisa terhindar dari gangguan kesehatan lain termasuk diabetes, osteoporosis dan jantung.

 

Vitamin C

Vitamin yang satu ini memang dikenal akan berbagai manfaat yang dimilikinya. Bukan hanya membantu menjaga daya tahan tubuh, vitamin C juga mampu mengontrol kadar kortisol dalam tubuh. Sebagai informasi, stres sangat dipengaruhi oleh kadar kortisol. Namun dengan mengonsumsi suplemen vitamin C seperti Blackmores, kadar kortisol ini bisa dikendalikan dan membantu Anda menurunkan stres.

 

Suplemen lain yang juga mampu membantu atasi stres adalah coenzyme Q10. Suplemen ini bisa dimanfaatkan untuk memerangi kelelahan akibat stres. Keempat suplemen yang telah dijelaskan ini bisa Anda manfaatkan untuk membantu memerangi stres. Perhatikan dosisnya dan konsumsi sesuai dengan anjuran dokter. Sangat dianjurkan juga untuk mengonsumsi suplemen berkualitas. Jadi jika Anda ingin memerangi stres, suplemen Blackmores jelas bisa jadi solusi.

 

 

 

Salam,

KALCare