Sudah Olahraga Tapi Perut Tak Kunjung Rata? Mungkin Ini Penyebabnya


Sudah Olahraga Tapi Perut Tak Kunjung Rata? Mungkin Ini Penyebabnya

Sudah Olahraga Tapi Perut Tak Kunjung Rata? Mungkin Ini Penyebabnya

Mungkin ada di antara Anda yang juga mengalaminya. Sudah olahraga secara teratur tapi perut buncit tak kunjung mengecil, apalagi rata. Ini membuat seakan-akan usaha yang selama ini dilakukan tak memberi hasil sama sekali. Lantas muncul pertanyaan. Apa yang salah? Mendapatkan perut rata memang tidak selalu mudah. Tantangan setiap orang bisa saja berbeda. Mengonsumsi Slim & Fit juga bisa membantu. Namun jika hasil yang diharapkan tak kunjung diperoleh, mungkin ini penyebabnya.

 

Tidak Menjaga Asupan Makanan

Jika tujuan Anda berolahraga adalah untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang rata, Anda juga harus memperhatikan asupan makanan harian. Meski olahraga rutin sekalipun, jika tidak diimbangi dengan mengontrol asupan makanan, semua akan sia-sia. Untuk itu, kendalikan juga nafsu makan Anda. Setidaknya, jangan makan berlebihan baik sebelum maupun sesudah olahraga.

 

Terlalu Sering Mengonsumsi Makanan Olahan

Makanan instan, makanan cepat saji atau makanan olahan lainnya jelas bukan makanan yang baik untuk kesehatan, apalagi untuk diet. Belum lagi kandungan gula, garam hingga lemaknya yang tinggi. Semua itu bisa membuat diet Anda gagal. Makanan olahan hanya boleh dilakukan saat cheating day saja. Jumlahnya harus dibatasi dengan ketat. Daripada mengonsumsi makanan olahan, jauh lebih baik jika Anda mengonsumsi buah-buahan atau biji-bijian. Slim & Fit juga masih jauh lebih baik dibandingkan makanan olahan.

 

Salah Memilih Jenis Olahraga

Pada dasarnya semua olahraga itu baik. Akan tetapi beda jenis olahraga beda juga bagian tubuh yang dilatih. Meski tujuan Anda adalah mengecilkan perut, bukan berarti olahraga yang perlu dilakukan hanya fokus pada area tersebut. Anda juga perlu fokus pada area-area lain yang banyak menimbun lemak. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk melakukan olahraga yang lebih beragam.

 

 

Beberapa hal lain yang juga bisa menggagalkan usaha Anda dalam mengecilkan perut adalah stres dan kurang tidur. Stres sendiri dapat memicu produksi hormon kortisol yang dapat menyebabkan penumpukan lemak. Begitu pula dengan kebiasaan kurang tidur. Jika ingin tubuh sehat dan memiliki berat badan ideal, perbaiki gaya hidup Anda. Selain itu, konsumsi juga Slim & Fit untuk membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

 

 

 

Salam,

KALBE Store