Selalu Bugar di Kantor


Selalu Bugar di Kantor

Selalu Bugar di Kantor

Tidak sedikit pekerja kantoran mengalami gangguan kesehatan dan kegemukan. Hal ini banyak disebabkan kurangnya olahraga, sehingga kesehatan pun terabaikan. Jangan biarkan kesibukan kantor membuat kita lupa berolahraga, kita bisa menyiasatinya dengan cara-cara berikut :

 

Datang ke Kantor Lebih Awal

Datang lebih awal membuat kita memiliki banyak waktu kosong. Waktu ini dapat dimanfaatkan untuk mengitari kantor dengan berjalan kaki dan naik-turun tangga. Setidaknya 58 kalori telah terbakar apabila dilakukan sampai dengan satu jam.

 

Parkir Kendaraan Lebih Jauh dari Pintu Masuk Kantor

Dengan begini, kita akan “memaksakan” diri untuk harus berjalan, atau dapat berlari kecil

 

Berjalan Ramai-Ramai Bersama Teman Kantor

Cara ini biasanya dilakukan pada saat sebelum dan sesudah makan siang. Kalori dapat terbakar dari berjalan, termasuk dengan bercengkrama bersama teman-teman. Selain itu, kegiatan yang dilakukan siang hari ini, dapat mengoptimalkan fungsi jantung, otot, dan paru-paru.

 

Ngemil Buah

Disarankan buah yang tinggi kadar air seperti melon, pepaya, dan apel. Selain itu, daripada terlalu banyak ngemil, yuk perbanyak minum air putih!

 

Olahraga di Meja Kantor

Di internet banyak sekali tips dan cara berolahraga dengan media kursi dan meja kantor. Hampir 100 kalori bisa dikeluarkan dengan melakukan exercise at the office

 

Rencanakan Olahraga Bersama Teman-Teman Kantor

Ajak teman-teman satu divisi untuk ikut kelas olahraga bersama. Olahraga dan menjaga pola hidup bersama dapat menjadi efektif karena Anda bisa saling mendukung satu sama lain.

 

 

Salam,

KALBE Store