Sebelum Membeli Susu Ibu Hamil, Perhatikan Hal-Hal Ini

Sebelum Membeli Susu Ibu Hamil, Perhatikan Hal-Hal Ini

Susu ibu hamil kini telah menjadi makanan pelengkap wajib untuk masa kehamilan. Manfaatnya begitu nyata. Semua itu tentu tak lepas dari kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Untuk memperoleh manfaat terbaik, susu ibu hamil harus dikonsumsi dengan benar. Bahkan memilih susu ibu hamil juga harus dilakukan dengan cermat. Bagaimanapun juga, susu ibu hamil tak hanya untuk sang ibu saja. Nutrisi di dalamnya juga akan diserap oleh sang buah hati. Untuk itu, sangat penting untuk memperhatikan beberapa hal sebelum membeli susu ini. Inilah hal-hal yang harus diperhatikan saat membeli susu ibu hamil.

 

Kandungan Gizi

Selalu perhatikan kandungan gizi dalam susu ibu hamil. Pastikan kandungan gizinya lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan sang ibu dan buah hati. Ada beberapa nutrisi yang harus dipastikan, seperti kalsium, protein, asam folat, kolin, AA dan DHA. Selain itu perhatikan juga jumlah nutrisi dari masing-masing kandungan tersebut.

 

Tanggal Kadaluarsa

Susu basi tak hanya berbahaya bagi sang ibu. Susu ibu hamil yang sudah tidak layak konsumsi juga sangat berbahaya bagi sang buah hati. Itulah kenapa memeriksa kelayakan susu ibu hamil harus dilakukan. Untuk itu, Anda bisa melihat tanggal kadaluarsa yang tertera di dalam kemasan.

 

Label Halal

Halal bukan sekedar tanda bahwa produk tersebut dapat dikonsumsi oleh orang beragama Islam saja. Halal juga berarti bahwa produk tersebut memang baik untuk dikonsumsi. Selain itu, membeli produk yang berlabel halal sebenarnya juga berarti membeli produk yang telah diuji oleh pihak yang kompeten.

 

Layanan Pelanggan

Susu ibu hamil produksi brand kenamaan pastinya memiliki layanan pelanggan. Inilah bukti komitmen mereka dalam melindungi hak-hak konsumen. Melalui layanan pelanggan, Anda juga bisa menggali informasi tentang susu yang Anda beli. Jika ada komplain terkait produk tersebut, layanan pelanggan ini juga bisa menjadi tempat pengaduan.

 

Kualitas Susu Ibu Hamil

Kualitas adalah segalanya. Inilah yang harus selalu dipegang saat hendak membeli susu ibu hamil. Susu berkualitas juga tidak selalu identik dengan harga tinggi. Akan tetapi, Anda bisa mengetahuinya melalui bagaimana produk itu direspon oleh pasar dan para ahli.

 

Hal-hal diatas harus Anda cermati saat memilih susu ibu hamil. Dengan mengetahui hal tersebut, resiko memilih susu yang salah akan semakin kecil. Berangkat dari sini, Anda juga bisa menemukan susu yang paling cocok. Bagi Anda yang ingin memperoleh keuntungan jangka panjang, susu berkualitas seperti Prenagen Mommy tentunya bisa dijadikan pilihan.

 

 

 

Salam,

KALCare