Sarapan Berserat untuk Tetap Langsing

Sarapan Berserat untuk Tetap Langsing

Ternyata badan tetap langsing merupakan keinginan setiap orang. Baik pria maupun wanita. Penting untuk diketahui bahwa menjaga bobot tubuh itu tidak sulit. Kita bisa mulai dengan mengawali hari dengan mengonsumsi sarapan berserat.

 

Berikut alternatif sarapan berserat untuk tetap langsing:

 

1. Buah dan Susu

Memilih konsumsi buah dan susu sebagai sarapan menjadi menu pas untuk mendapatkan serat dan energi sekaligus. Gabungkan susu dan buah untuk menu sarapan. Pilih semangka jika ingin menambah energi lebih cepat. Atau, pepaya jika ingin buah yang membantu membersihkan usus.

 

Perpaduan buah dan susu sebagai sarapan adalah pas karena bisa membuat perut kenyang lebih lama. Makan buah pada pagi hari bermanfaat baik. Pagi-pagi, buah dapat diserap maksimal oleh tubuh karena kondisi perut masih kosong.

 

2. Roti Gandum ā€“ Whole Wheat

Ingin mencari alternatif selain buah? Cobalah makan roti gandum saat sarapan. Roti gandum memiliki kandungan serat guna menunjang sistem pencernaan tubuh. Pilih roti gandum bertanda whole wheat karena kandungan gandumnya masih utuh dan berguna lebih baik dibanding roti yang bukan gandum utuh.

 

3. Sereal, Buah, dan Dairy Product ā€“ Susu atau Yogurt

Padukan sereal, buah, susu atau yogurt (sesuai selera) dalam satu mangkuk. Mengonsumsi kombinasi makanan tersebut akan membuat Anda cepat kenyang. Alhasil, Anda tidak cepat lapar sebelum makan siang.

 

4. Minuman Serealia

Jika tidak sempat untuk membuat menu sereal dengan buah dan susu, minuman serealia bisa jadi jawaban untuk sarapan sehat dan cepat. Menu ini juga bagus untuk mendukung Anda tetap langsing. Minuman serealia yang mudah disajikan adalah Entrasol QuickStart. Serbuk serealia dengan real oats ini mampu menjaga kesehatan tulang, menjaga saluran cerna, dan mengenyangkan.

 

Dengan kandungan 3-Hi Formula (Hi-Calcium, Hi-Fiber, Hi-Vitamin D), minuman serealia ini bernutrisi tinggi dan mendukung pola hidup sehat Anda.

 

 

Salam,

KALBE Store