Sahabat Pencernaan Anak

Sahabat Pencernaan Anak

Setiap asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya terkandung berbagai zat bermanfaat bagi tubuh. Salah satu zat bermanfaat yang dibutuhkan oleh tubuh ialah probiotik yang dikenal sebagai “bakteri baik”.

 

Probiotik (bakteri baik) seperti kata Dr. Marcellus Simadibrata, Sp.PD-KGEH, sebenarnya ada dalam usus normal dan pada dasarnya terjadi keseimbangan antara bakteri baik dengan bakteri jahat. Tugas dari “bakteri baik” tersebut ialah mengalahkan “kuman penyebab penyakit”, probiotik juga bekerja menyeimbangkan fungsi saluran cerna kita sehingga menjauhkan dari berbagai penyakit akibat tidak seimbangnya flora normal pada tubuh.

 

Di saluran cerna, probiotik berperan penting dengan membantu penyerapan nutrisi dari makanan, Itu karena enzim yang dilepaskan probiotik bermanfaat bagi sistem perncernaan. Di sisi lain, probiotik mampu menciptakan benteng untuk menangkal bakteri jahat.

 

Bagimana cara memilih probiotik yang baik bagi tubuh?

Menurut rekomendasi WHO (World Health Organization) dan pakar probiotik, kriteria probiotik yang dipilih sebaiknya :

 

> Probiotik berasal dari manusia

> Tahan terhadap asam lambung dan cairan empedu sehingga probiotik tetap hidup sampai di usus (disarankan dengan teknologi dual coating)

> Dapat bekerja optimal di usus halus dan usus besar

> Mampu melawan kuman penyebab penyakit

> Terkandung makanan bakteri baik atau prebiotik (FOS) untuk memaksimalkan kerja probiotik

 

Liprolac dengan rasa vanilla enak yang disukai anak dan dewasa, memiliki kombinasi dari 5 bakteri baik dan makanannya bertindak sebagai sinbiotik. Selain itu dilengkapi juga dengan vitamin A, B1, B2, B6 dan E yang bekerja menjaga keseimbangan mikroflora tubuh anda, guna menjaga jumlah bakteri baik didalam perncernaannya disarankan 1 sachet Liprolac setiap hari.

 

Selain itu, Liprolac memiliki kelebihan yang mudah dibawa kemana-mana.Karena anda tidak perlu menaruhnya dilemari pendingin. Teknologi dual-coating pada Liprolac melindungi bakteri baik agar tetap hidup hingga sampai di usus anda.

 

Jangan khawatir bila tiba-tiba anak anda mengalami gangguan pencernaan, selalu sediakan Liprolac di dalam tas Anda, dan Liprolac juga tidak memandang usia. Jangan lupa untuk selalu membawa Liprolac.

 

Salam,

KALBE e-Store