Rutin Olahraga Tapi Berat Badan Tak Kunjung Turun? Mungkin Ini Penyebabnya

Rutin Olahraga Tapi Berat Badan Tak Kunjung Turun? Mungkin Ini Penyebabnya

Diet dan olahraga, jika ingin menurunkan berat badan, Anda membutuhkan keduanya. Diet membantu mengontrol asupan makanan. Sedangkan melalui olahraga, kalori dan lemak dalam tubuh dibakar sempurna. Tapi ada fenomena menarik. Meski sudah berolahraga, berat badan tak kunjung menurun. Bahkan dalam beberapa kasus, olahraga yang dilakukan seakan tak memberi hasil sama sekali. Apa yang salah? Apakah karena Anda tidak minum produk penurun berat badan seperti Slim & Fit? Atau mungkin ada penyebab lain? Inilah beberapa penyebab yang bisa menghambat usaha Anda dalam menurunkan berat badan.

 

Hanya Melakukan Kardio Ringan

Berlari dan bersepeda memang mampu membakar kalori dan lemak. Namun efektivitasnya juga tergantung dari seberapa keras Anda melakukannya. Jika Anda tidak berusaha lebih keras dan hanya bermain aman, hasil yang diperoleh jelas kurang optimal.

 

Durasi yang Kurang

Durasi juga harus diperhatikan. Jika Anda sudah berolahraga setiap hari, ini adalah awalan yang baik. Anda kini hanya perlu memperbaiki durasinya saja. Paling tidak, berolahragalah selama 30 menit setiap harinya. Dengan durasi yang tepat, diet Anda akan jauh lebih optimal.

 

Beban yang Diangkat Terlalu Ringan

Angkat beban adalah olahraga yang cocok untuk membakar kalori dan lemak sambil membentuk otot. Akan tetapi jika beban yang diangkat terlalu ringan, tentu tak banyak perubahan yang Anda peroleh. Cobalah untuk mengangkat beban yang lebih berat dari biasanya. Mengangkat beban yang tepat juga akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Tentu saja, usaha Anda akan lebih efektif jika turut mengonsumsi Slim & Fit.

 

Selalu Melakukan Gerakan yang Sama

Berolahraga dengan melakukan gerakan yang sama tidak ada bedanya dengan melakukan aktivitas biasa. Tubuh Anda sudah terbiasa dengan hal tersebut. Jika tidak ada perubahan, metabolisme tubuh justru menurun. Olahraga yang dilakukan setiap hari pun terasa tak banyak berpengaruh pada berat badan Anda.

 

Kesalahan-kesalahan di atas memang kerap dilakukan oleh mereka yang baru mulai diet. Anda mungkin juga melakukannya. Tapi tidak perlu khawatir. Kini Anda tahu di mana letak kesalahan Anda. Berangkat dari sinilah Anda bisa memperbaiki kesalahan tersebut. Ditambah dengan Slim & Fit, diet menurunkan berat badan akan terasa lebih mudah.

 

 

 

Salam,

KALBE Store