Resep MPASI: Milna Biscuit Tutti Frutti

Resep MPASI: Milna Biscuit Tutti Frutti

Bunda, bingung ingin memberikan MPASI terhadap Si Kecil? Kali ini KALCare memberikan bahan dasar apel dan pisang yang baik untuk nutrisi Si Kecil. Yuk langsung saja simak resep yang diberikan KALCare berikut ini.

 

Resep MPASI: Milna Biscuit Tutti Frutti

(Untuk 6 bulan ke atas, 1 porsi)

 

Bahan:

2 keping Milna Biskuit Bayi

25 gram pisang ambon, dihaluskan

25 gram apel, dihaluskan

1 buah jeruk

100ml ASI

 

Cara membuat:

 

  1. Peras jeruk hingga menghasilkan 100ml air jeruk.
  2. Haluskan buah pisang dan apel sampai halus.
  3. Masukkan 2 keping Milna Biskuit Bayi.
  4. Campurkan air jeruk, buah pisang dan apel yang sudah dihaluskan, ASI diaduk hingga menjadi bubur.
  5. MPASI Milna Biscuit Tutti Frutti siap disajikan kepada Si Kecil.

 

Mudah sekali bukan membuat MPASI Milna Biscuit Tutti Frutti? Walaupun mudah, manfaatnya tidak main-main lho Bun. Ini dia daftar manfaat MPASI Biscuit Tutti Frutti untuk Si Kecil.

 

1. Milna Biskuit Bayi

MPASI instan & makanan anak berkualitas Milna memang sudah tidak perlu lagi diragukan manfaatnya bagi Si Kecil. Milna Biskuit bayi memiliki gizi seimbang yang terdiri dari AA & DHA. kalsium susu, 10 vitamin serta 5 mineral. Milna Biskuit bayi juga mengandung Probiotik FOS untuk daya tahan tubuh, serta Vitamin C dan E yang berperan sebagai antioksidan. Bunda bisa mendapatkan Milna Biskuit Bayi, makanan anak, camilan sehat untuk anak terbaik online lainnya di KALCare

 

2. Apel

Buah apel merupakan salah satu buah yang sangat bersahabat dengan anak-anak, dikarenakan memiliki beberapa nutrisi yang bermanfaat bagi Si Kecil. Apel kaya akan Vitamin C, juga mineral. Apel juga dikenal rendah kalori karena hanya terdapat sekitar 90 kalori pada apel berukuran sedang. Kandungan serat dalam apel pun juga cukup tinggi. Terdapat sekitar 5 gram serat pada buah apel yang belum dikupas. Dengan adanya kandungan nutrisi di dalam apel bisa bermanfaat mengatasi penyakit diare dan sembelit pada Si Kecil.

 

3. Pisang

Tidak kalah dengan apel, pisang juga ternyata punya segudang manfaat bagi kesehatan tubuh Si Kecil. Buah satu ini dikenal kaya akan karbohidrat yang berguna untuk meningkatkan kekuatan otot juga sebagai sumber energi. Pisang kaya akan Vitamin B6 yang dapat meningkatkan kesehatan kulit, sistem saraf, dan untuk memproduksi energi yang dibutuhkan dalam tubuh. Tidak hanya itu, pisang juga merupakan sumber serat, Vitamin C, dan potasium yang dapat membantu menjaga jantung si Kecil tetap kuat dan sehat. Pisang juga tidak memiliki lemak. Sehingga Si Kecil bisa menikmatinya tanpa perlu takut dengan lemak yang yang berbahaya bagi tubuhnya. 

 

4. Jeruk

Buah jeruk dikenal sebagai salah satu penghasil Vitamin C. Satu buah jeruk dapat mengandung kadar Vitamin C yang cukup untuk jangka waktu dua hari. Jeruk juga memiliki kandungan serat dan beta karoten. Rasa manis yang dihasilkan jeruk berasal dari gula alami seperti, glukosa, fruktosa dan sukrosa. Tidak hanya buahnya, tenyata kulit jeruk juga memiliki manfaat kesehatan. Kulit jeruk mengandung anti-oksidan yang berguna bagi pertumbuhan kulit Si Kecil dan menjaganya dari radikal bebas. 

 

 

kreasi MPASI dengan Milna Biskuit Bayi

 

 

Ini dia manfaat kandungan resep MPASI yang diberikan KALCare. Tunggu apalagi? Yuk langsung saja dibuat MPASI Milna Biscuit Tutti Frutti ya Bun. Jangan lupa, untuk belanja nutrisi kesehatan Si Kecil dan keluarga di KALCare saja ya! Jadi Bunda bisa penuhi nutrisi Si Kecil hanya dari  saja.

 

 

Salam,

 

KALCare

 

Sumber:

 

Instagram Milna

Popmama.com