Rahasia Kulit Indah Selebriti (Part 1)

Rahasia Kulit Indah Selebriti (Part 1)

Anda mungkin berpikir, dengan kemahsyuran nama dan banyaknya pundi-pundi yang dikumpulkannya, para selebriti mendapatkan kulit indah mereka dari salon-salon kecantikan mahal. Ya, memang setiap selebriti bisa saja memiliki cukup banyak modal untuk melakukan perawatan wajah yang paling canggih dan mahal. Namun tak sedikit kok, yang masih mengandalkan bahan dan cara alami untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit mereka. Intip contekannya berikut ini.

 

Scarlett Johansson. Aktris yang dijuluki ‘the sexiest woman alive’ oleh majalah Esquire ini mengungkapkan bahwa dia seringkali menggunakan lemon yang kaya vitamin C untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajahnya. “Apabila kulit wajah terlihat kusam atau memiliki noda merah sebelum harus tampil di sebuah acara akbar, saya hanya perlu ke dapur dan mengoleskan irisan lemon di permukaan wajah,” jelas Scarlett. “Memang terasa sedikit menyengat, tapi saya sangat suka hasilnya,” tambahnya.

 

Lupita Nyong’o. Lupita mengaku bahwa dia selalu berusaha untuk merasa cantik dengan kulit alaminya. “Sejujurnya, saya tak mau bergantung pada make up untuk merasa cantik dan bahagia,” jelas aktris peraih Oscar ini. Apa rahasia Lupita? Dia ternyata rutin menggunakan minyak-minyak natural untuk melembabkan kulit cantiknya. “Saya menggunakan avocado oil dan Hawaiian kukui oil untuk wajah. Saya suka segala hal yang alami, simpel, dan memberikan efek yang nyata,” tegas Lupita.

 

Fan Bingbing. Aktris sekaligus model populer asal China ini berbagi rahasia kulitnya yang selalu tampak indah. “Saya selalu menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan. Saya juga tidak minum kopi atau minuman berkafein lainnya.” Rahasia lainnya, Fan Bingbing rutin menggunakan facial mask sebagai perawatan sehari-hari. “Saya melakukannya untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit,” jelasnya.

 

Salma Hayek. Salma Hayek adalah seorang aktris yang dikenal rutin melakukan detoksifikasi.  Kulit aktris keturunan Latin ini tetap terlihat mulus dan bercahaya walaupun usianya kini telah menginjak 48 tahun. “Saya telah melakukan pembersihan atau detoks dengan menggunakan jus selama 15 tahun,” ungkapnya. “Wajah akan terlihat bersinar saat saya menyelesaikan detoks pada hari ketiga.” Begitu bersemangatnya Salma dalam mempopulerkan detoksifikasi, dia turut serta  mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang pesan antar juice detoks bernama CoolerCleanse pada tahun 2008.    

 

Rihanna. Penyanyi populer asal Karibia ini memang terkenal dengan gayanya yang cenderung cuek. Namun di segala kesempatan, kulit cantik Rihanna selalu terlihat mulus dan bersinar. Rahasianya? “Cuma dua hal: air putih dan istirahat yang cukup,” jelas Rihanna yang juga mengaku tidak terlalu peduli dengan make up. Kedua hal tersebut terbukti benar-benar membantu menjaga elastisitas kulit Rihanna, walau sedang menjalani jadwal tur yang sibuk.

 

 

 

Salam,

KALCare