Ragam Teh Terbaik Untuk Bantu Menurunkan Berat Badan


Ragam Teh Terbaik Untuk Bantu Menurunkan Berat Badan

Ragam Teh Terbaik Untuk Bantu Menurunkan Berat Badan

Obesitas tampaknya tidak pernah hilang. Orang yang mengalaminya selalu saja ada. Buruknya gaya hidup yang diterapkan pun banyak berperan di sini. Misalnya saja menu makanan yang kurang seimbang, kurangnya olahraga hingga kebiasaan buruk yang masih dipertahankan. Saat berat badan membengkak, tidak ada cara lain selain memperbaiki gaya hidup. Namun Anda juga bisa mengandalkan teh atau Slim & Fit untuk membantu menurunkan berat badan. Teh berikut ini juga terkenal ampun untuk diet.

 

Teh Hitam

Mungkin inilah teh yang paling populer di Indonesia. Banyak yang menjualnya, bahkan tidak sulit menemukannya di warung-warung makanan terdekat. Tapi siapa sangka jika teh hitam juga bisa membantu menurunkan berat badan. Mengonsumsinya setiap hari selama 3 bulan bisa memberi dampak yang cukup signifikan pada berat badan Anda.

 

Teh Hijau

Teh yang satu ini memang sudah lama dikenal akan manfaat kesehatannya. Bahkan teh hijau sudah banyak dimanfaatkan untuk membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan. Teh hijau dapat membantu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Coba untuk diet dan minum teh hijau secara rutin. Anda akan terkejut dengan hasilnya setelah 12 minggu. Tentu saja, jangan lupa minum Slim & Fit untuk membantu diet Anda.

 

Teh Herbal

Berbeda dengan teh pada umumnya, teh herbal tidak terbuat dari daun teh. Biasanya teh ini terbuat dari batang rempah, kelopak bunga atau daun lainnya. Beberapa jenis teh herbal yang cukup populer di antaranya adalah teh kembang sepatu, teh jahe, teh rooibos dan teh rosehip.

 

Teh Oolong

Sama seperti jenis teh pada umumnya, teh oolong juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan cara inilah teh oolong membantu menurunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian juga ditemukan bahwa mereka yang minum teh oolong selama 6 minggu secara teratur terlihat mengalami penurunan berat badan yang cukup baik.

 

 

Jenis teh terakhir yang juga baik untuk menurunkan berat badan adalah teh putih. Teh yang satu ini terbuat dari daun teh muda dan memiliki rasa lebih manis dibandingkan teh pada umumnya. Pilih saja sesuai dengan selera. Namun jika ingin menurunkan berat badan dengan maksimal, jangan lupa minum Slim & Fit juga.

 

 

 

Salam,

KALBE Store