Daftar Produk Promag, Obat Andalan untuk Maag dan Perut Kembung

Daftar Produk Promag, Obat Andalan untuk Maag dan Perut Kembung

Sakit maag adalah kondisi yang paling sering dikeluhkan banyak orang, terutama bagi Anda yang punya aktivitas padat. Anda bisa mengandalkan beragam produk Promag untuk mengatasi gejala maag dan perut kembung.

Promag mengandung hydrotalcite, magnesium hydroxide dan simethicone yang bekerja cepat dan tahan lama untuk mengatasi gejala sakit maag. Ada beberapa varian produk Promag yang bisa Anda pilih dalam mengatasi asam lambung yang naik. 

Daftar Produk Promag

Sebagai salah satu produk obat maag unggulan, Promag selalu melakukan inovasi baru untuk masyarakat di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk mengobati sakit maag dengan obat ini, berikut ini dia daftar produk Promag.

1. Promag Tablet

promag tablet

Promag Tablet adalah obat yang dikemas dalam bentuk blister modern. Obat ini yang mengandung hidrotalsit yang meredakan maag, menetralisir dan melindungi lambung lebih lama dari asam lambung. Ada beberapa keunggulan mengonsumsi Promag tablet, antara lain: 

  • Formula Hydrotalcite, Magnesium Hydroxide dan Simethicone bekerja cepat dan melindungi maag Anda lebih lama dari perih, mulas, perih, mual, dan “kembung”.
  • Berkhasiat cepat meredakan sakit maag dan kembung.

Untuk dosis dan pemakaiannya, dewasa dan anak usia lebih dari 12 tahun, dianjurkan untuk minum: 3-4 kali sehari (1 atau 2 tablet). Sedangkan untuk anak-anak usia 6-12 tahun dianjurkan minum 3-4 kali sehari (-1 tablet). Anda juga bisa minum dengan meminta saran dokter.

2. Promag Cair

promag cair

Promag Suspensi adalah produk promag berbentuk cair, yang dikemas dalam saset maupun botol. Produk Promag Cair ini lebih efisien untuk meredakan nyeri maag, mulas dan melindungi maag lebih lama dari asam lambung dengan takaran yang tepat dalam sekali konsumsi. Ada beberapa keunggulan mengonsumsi ini, di antaranya:

  • Formula Hydrotalcite, Magnesium Hydroxide dan Simethicone bekerja cepat dan melindungi maag Anda lebih lama dari perih, mulas, perih, mual, dan “kembung”.
  • Praktis dan dosis pas.
  • Berkhasiat cepat meredakan sakit Maag dan kembung.

Untuk dosis dan pemakaian obat ini, dewasa dan anak usia 12 tahun ke atas dapat minum 3-4 kali sehari 1-2 sachet. Sedangkan anak usia  6-12 tahun dapat mengonsumsi 3-4 kali sehari -1 sachet. Anda juga bisa minta petunjuk dokter saat mengonsumsi obat ini.

3. Promag Double Action

promag double action

Promag Double Action adalah obat pertolongan pertama nyeri maag yang meredakan nyeri dengan aksi ganda untuk menetralisir dan menekan produksi asam lambung. Ada beberapa keunggulan mengonsumsi ini saat maag, antara lain:

  • Aksi ganda (Kalsium Karbonat dan Magnesium Hidroksida) untuk menetralkan asam lambung dan penghambat asam (Famotidine) untuk mengurangi produksi asam lambung dan melindungi maag lebih lama dari asam.
  • Berkhasiat mengatasi maag kronis atau sakit maag yang tidak bisa disembuhkan dengan antasida biasa

Cara mengonsumsinya, untuk orang dewasa dan anak usia 12 tahun ke atas, minum: 2×1 tablet kunyah setiap hari. Sedangkan anak di bawah 12 tahun harus menggunakan resep dokter. 

Perlu diingat, konsumsi obat ini hanya jika gejala muncul 1 jam sebelum makan. Maksimal 2 tablet/hari (2 tablet 24 jam). Sebaiknya jangan dikonsumsi sambil makan. Dan kunyah obat terlebih dahulu sebelum ditelan.

4. Promag Gazero

promag gazero

Promag Gazero adalah obat herbal untuk membantu meredakan gangguan lambung, seperti mual dan muntah, perih ulu hati, kembung/sebah. Promag Herbal dengan kandungan 8 herbal yang hangat di perut, praktis untuk dibawa ke mana saja dan diminum kapan saja. Promag Herbal juga bisa diminum langsung atau dicampur dengan air hangat.

Promag Herbal mengandung bahan bahan dari alam dengan manfaat : 

  • Kunyit : Mengatasi mual, muntah, kembung dan mengatasi radang pada lambung
  • Jahe Merah : Mengatasi mual, muntah, kembung, mengatasi radang
  • Ananas : Mengatasi peradangan pada lambung dan membantu proses pencernaan
  • Madu dan Royal Jelly : Membantu penyembuhan luka lambung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengandung prebiotik yang menjaga bakteri saluran cerna
  • Akar Manis : Membantu mempercepat penyembuhan radang lambung
  • Adas : Mengatasi kembung dan begah
  • Daun Mint : Mencegah keram perut

Promag Gazero bisa Anda temukan dengan dua kemasan yang bisa Anda beli di KALCare, yaitu:

Itulah macam-macam varian produk Promag. Jangan lupa sebelum minum obat maag, biasakan untuk teliti membaca cara pakainya untuk memastikan kamu minum dosis obat yang tepat. 

Anda juga bisa membeli produk kesehatan lainnya, dari susu kaya nutrisi, suplemen, hingga obat-obatan di KALCare. Cek brand dari KALBE lainnya yang mungkin Anda sukai:

Anda bisa mendapatkan semuanya dengan mudah melalui KALCare, baik pembelanjaan pada KALCare.com, Marketplace KALCare, Outlet, atau KALCare Home Delivery.

Penulis: Cindy Regina | Editor: Nimas Mita