Morinaga Chil Kid, Susu Pertumbuhan Anak Usia 1 Hingga 3 Tahun

Morinaga Chil Kid, Susu Pertumbuhan Anak Usia 1 Hingga 3 Tahun

Memberikan nutrisi terbaik sejak anak usia dini penting untuk mendukung tumbuh kembang tubuh serta otak yang optimal. Untuk itu, Anda bisa mendukungnya dengan memberikan susu dari Morinaga

Jika si kecil berusia 1-3 tahun, Anda bisa memberikan susu Morinaga Chil Kid. Morinaga Chil Kid adalah susu pertumbuhan anak usia 1-3 tahun. Susu ini dibuat dengan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi dari Jepang untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal.

Tentu inovasi ini sejalan dengan visi Morinaga yaitu Nourishing The Platinum Generation for Platinum Nation. 

Dari hasil inovasi tersebut, Morinaga Chil Kid menyediakan beberapa varian susu yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda. 

1. Morinaga Chil Kid Platinum

Morinaga-Chil Kid Platinum-400 gram

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Triple Bifidus, sehingga punya beragam manfaat dan keunggulan seperti:

Meningkatkan Kecerdasan Multitalenta

Mengandung AA, DHA, Konsentrat Protein Whey, Kolin, Zat Besi, Omega 3 & 6, serta vitamin B12. Nutrisi ini membantu untuk perkembangan sel otak anak dalam proses pembelajaran agar cepat tangkap serta lebih konsentrasi.

Mendukung Pertahanan Tubuh Ganda

Morinaga Chil Kid mengandung Triple Bifidus yang merupakan gabungan 3 bakteri baik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium longum subsp.

Ketiga bakteri tersebut membantu meningkatkan fungsi kesehatan saluran pencernaan dan daya tahan tubuh yang optimal.

Selain itu terdapat serat pangan (Prebiotik) GOS, nukleotida, vitamin A, C, E, dan zink untuk mendukung pencernaan yang sehat dan daya tahan tubuh yang kuat.

Mengoptimalkan Tumbuh Kembang 

Kandungan kalsium, vitamin D, magnesium, whey protein, 15 vitamin dan 9 mineral di dalam Morinaga Chil Kid dapat mengoptimalkan pertumbuhan tubuh termasuk tulang dan gigi.

Anda dapat memberikan Morinaga Chil Kid Platinum minimal 3 gelas dalam sehari. Cukup campurkan 5 sendok takar susu Morinaga Chil Kid Platinum dengan 180 ml air hangat untuk dukung Si Kecil jadi Generasi Platinum yang Multitalenta. Morinaga Chil Kid Platinum tersedia dalam rasa Madu dan Vanilla yang disukai oleh Si Kecil.

2. Morinaga Chil Kid Gold

Morinaga-Chil Kid Gold Madu-800 gram

Morinaga Chil Kid Gold merupakan susu pertumbuhan untuk anak 1-3 tahun. Susu ini menggunakan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi, yang merupakan faktor penting dalam mendukung Kecerdasan Multitalenta dan Pertahanan Tubuh Ganda:

  • Faktor Kecerdasan Multitalenta: mengandung AA dan DHA, Omega 3 dan 6, Kolin, Zat Besi, Protein, dan Vitamin B12. Nutrisi ini dapat mendukung daya tangkap dan memperkuat penyimpanan memori di otak anak saat proses belajar.
  • Faktor Pertahanan Tubuh Ganda: mengandung Serat Pangan (Prebiotik) GOS, Vitamin A, C, E, dan Zink untuk menjaga kesehatan pencernaan serta menjaga daya tahan tubuh Si Kecil.

Berikan Morinaga Chil Kid Gold minimal 3 gelas dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Si Kecil. Cara membuatnya pun sama seperti Morinaga Chil Kid Platinum, campurkan 5 sendok takar Morinaga Chil Kid Gold dengan 180 ml air hangat.

Susu ini tersedia dalam varian rasa Madu dan Vanilla. Sementara untuk susu Morinaga Chil Kid Gold dikemas dalam beberapa kemasan seperti:

3. Morinaga Chil Kid Soya

Morinaga Chil Kid Soya

Morinaga Chil Kid Soya merupakan nutrisi pertumbuhan anak usia 1-3 tahun yang alergi terhadap protein susu sapi, intoleransi laktosa, serta menderita galaktosemia. Susu ini menggunakan Isolat Protein Kedelai dengan inovasi unggulan sinergi nutrisi gabungan:

  • Bebas Laktosa: menggunakan Isolat Protein Kedelai yang diperkaya dengan L-Metionin, Sistein, Taurin, Karnitin, dan Asam Amino Esensial lainnya.
  • Faktor Kecerdasan Multitalenta: mengandung AA dan DHA, Kolin, Omega 3 & 6, Zat Besi, dan vitamin B12. Nutrisi ini merupakan pendukung untuk kecerdasan otak anak.
  • Faktor Pertahanan Tubuh Ganda: mengandung Triple Bifidus, gabungan 3 bakteri baik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium longum subsp untuk dukung kesehatan saluran pencernaan. Terdapat juga Serat Pangan (Prebiotik) GOS, Nukleotida, Vitamin A, C, E, dan Zink yang mendukung kesehatan saluran cerna dan daya tahan tubuh anak.
  • Faktor Tumbuh Kembang Optimal: mengandung Kalsium, Vitamin D, Isolat Protein Kedelai, 14 vitamin & 9 mineral yang membantu Si Kecil untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.

Buat susu Morinaga Chil Kid Soya untuk Si Kecil dengan mencampurkan 5 sendok takar dengan 180 ml air hangat. Anda bisa memberikan susu ini 3 kali sehari dengan pilihan rasa Madu dan Vanilla yang enak.

4. Morinaga Chil Kid P-HP

Morinaga Chil Kid PHP 400gr

Morinaga Chil Kid P-HP memiliki formula MoriCare Zigma Triple Bifidus. Formula khusus ini cocok untuk dukung pertumbuhan anak usia 1-3 tahun yang memiliki risiko alergi. Terutama bagi anak yang memiliki riwayat keluarga alergi. Sehingga susu ini menggunakan inovasi unggulan:

  • 100 Protein Whey dan Casein Terhidrolisa Parsial: protein yang sudah dipecah sehingga ukurannya lebih kecil agar mudah diserap serta mengurangi risiko alergi pada anak. 
  • Faktor Kecerdasan Multitalenta: mengandung AA & DHA, Kolin, Omega 3 dan 6, untuk mendukung kecerdasan otak anak.
  • Faktor Pertahanan Tubuh: mengandung Nukleotida, Prebiotik GOS dan Probiotik (Bifidobacterium longum BB-536 & Bifidobacterium breve M-16V) untuk menjaga kesehatan saluran cerna serta daya tahan tubuh anak.
  • Faktor Tumbuh Kembang Optimal: mengandung Protein Whey & Casein, serta Vitamin dan Mineral untuk nutrisi tumbuh kembang anak yang optimal dan mudah diserap. 

Berikan Morinaga Chil Kid P-HP kepada Si Kecil dengan mencampurkan 5 sendok takar dan 200 ml air hangat. Susu ini dapat disajikan 2-3 kali sehari atau lebih. Perlu Anda tahu, susu ini tidak memiliki rasa atau plain.

Temukan semua varian Morinaga Chil Kid dengan mudah hanya di KALCare. Lengkapi nutrisi si kecil dengan produk suplemen dan kesehatan lainnya seperti: 

Dapatkan semua produk tersebut dengan penawaran spesial serta hadiah menarik dalam promo tertentu di KALCare. 

 

Penulis: Chamilla Maria | Editor: Nimas Mita