Rangkaian Produk Milna, Ahlinya Makanan Bayi 

Rangkaian Produk Milna, Ahlinya Makanan Bayi 

Upaya mendukung tumbuh kembang buah hati dapat dilakukan dengan memberikan MPASI yang kaya akan nutrisi seperti Milna, ahlinya makanan bayi.

Klaim tersebut bukan asal-asalan, mengingat Milna bubur bayi banyak dipilih oleh orang tua untuk diberikan kepada Si Kecil. Tidak hanya itu, tersedia juga varian Milna biskuit bayi serta aneka camilan bernutrisi.

Sebagai makanan pendukung ASI, tentunya Milna diproduksi dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Bahkan Milna menyediakan produk yang disesuaikan dengan tahap perkembangan makan, pencernaan, dan kondisi Si Kecil.  

Varian rasa yang dihadirkan dalam produk Milna juga beragam. Dengan begitu Si Kecil tidak mudah bosan mengonsumsi bubur Milna yang diolah tanpa bahan pengawet dan pewarna. Buat Fams yang penasaran dengan produk Milna, artikel ini akan membahas secara lengkap seluruh produk MPASI terbaik untuk anak Anda.

Daftar Produk Milna

Sebagai salah satu produk MPASI unggulan, Milna tentu selalu melakukan inovasi baru sebagai upaya pemberian makanan sehat anak Indonesia. Hal ini dapat Fams temukan dari beragam produk Milna yang hadir untuk menemani makan sehat Si Kecil.

1. Milna Biskuit Bayi

Biskuit milna

Milna Biskuit Bayi adalah salah satu varian biskuit Milna yang dilengkapi dengan formula G3 yaitu:

  • Gigi terstimulasi
  • Gampang larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak tersedak
  • Gizi lengkap dan seimbang

Kandungan utama dalam Milna Biskuit Bayi adalah AA dan DHA, Prebiotik FOS, kalsium, 10 vitamin, serta 5 mineral.

Terdapat 2 pilihan produk Milna Biskuit Bayi sesuai dengan usia, yaitu 6 bulan dan 8 bulan ke atas.  Selain itu, Milna Biskuit Bayi juga terdiri dari berbagai varian rasa yang enak dan pasti disukai si kecil.

Berikut beragam varian Milna Biskuit Bayi di KALCare:

Milna Biskuit Bayi 6+

Sementara itu, untuk bayi yang sudah di atas 8 bulan, bisa juga mengonsumsi Milna Biskuit Bayi Finger sebagai camilannya. 

2. Milna Bubur Bayi

Bubur Bayi Milna

Milna Bubur Bayi merupakan MPASI bernutrisi lengkap dengan komposisi gizi seimbang untuk mendukung tumbuh kembang optimal Si Kecil. Dengan formula MILGROW (Milna Growth and Development) mendukung 3 perkembangan ABC:

  • Aktif (Motorik), membantu Si Kecil mengunyah, menggenggam, dan belajar makan sendiri.
  • Berkembang (Fisik), membantu perkembangan fisik Si Kecil anti-stunting dan anti-wasting, dengan tinggi zat besi dan zink.
  • Cerdas (Otak), membantu perkembangan otak Si Kecil dengan kolin, tinggi zat besi, serta DHA.

Selain itu, Milna Bubur Bayi juga mengandung nutrisi tambahan seperti tinggi kalsium, prebiotik FOS, omega 3, omega 6, serta 15 vitamin dan 8 mineral untuk menunjang pertumbuhan anak. 

Milna Bubur Bayi tersedia untuk bayi berusia 6 dan 8 bulan ke atas dengan tekstur yang disesuaikan dengan usia Si Kecil. Penyajiannya pun cukup mudah, cukup mencampurkan Milna Bubur Bayi 2-4 sendok takar dengan air panas (sekitar 75 derajat Celcius). Kemudian aduk rata, dan segera sajikan kepada Si Kecil.

Temukan varian rasa Milna Bubur Bayi yang sesuai dengan usia Si Kecil di bawah ini. 

Milna Bubur Bayi 6+

Milna Bubur Bayi 8+

3. Milna Bubur Bayi Organik

Bubur Bayi Organik Milna

Makanan pendamping ASI yang satu ini terbuat dari 95% bahan organik. Bahkan Milna Bubur Bayi Organik merupakan pelopor bubur bayi organik pertama di Indonesia.

Milna Bubur Bayi Organik mengandung nutrisi yang tepat dan seimbang seperti omega 3 dan 6, serat, tinggi kalsium, zat besi, seng, serta sumber 12 vitamin dan 8 mineral.

Milna Bubur Bayi Organik tersedia untuk bayi berusia 6 dan 8 bulan. Anda bisa menyajikan Milna Bubur Bayi Organik dengan mencampurkan 2-4 sendok makan dengan air panas (sekitar 75˚C).

Temukan varian rasa Milna Bubur Bayi Organik yang menurut Anda cocok untuk Si Kecil berikut ini:

Milna Bubur Bayi Organik 6+

Milna Bubur Bayi Organik 8+

Sementara, jika Si Kecil sudah masuk usia 8 bulan, Anda bisa mencoba memberikannya produk Milna Bubur Organik 8+ Multigrain yang juga tinggi akan protein serta kandungan gizi lainnya.

4. Milna Bubur Bayi WGAIN 

Bubur Bayi WGAIN Milna

Milna Bubur Bayi WGAIN adalah bubur dengan formula baru untuk yang dapat bantu menambah berat badan bayi. MPASI yang satu ini memiliki mutu protein tinggi dan MCT (Medium Chain Triglyceride) yang merupakan lemak rantai pendek sehingga mudah dicerna dan diserap oleh tubuh Si Kecil.

Milna Bubur Bayi WGAIN terbuat dari kombinasi protein ayam dan whey berkualitas tinggi, serta coconut oil. Bahan tersebut membuat nutrisi Milna Bubur Bayi WGAIN mudah diserap oleh tubuh. Terdapat juga kandungan protein yang tinggi, omega 3, omega 6, serta 15 vitamin dan 8 mineral untuk mendukung tumbuh kembang optimal Si Kecil.

Tersedia masing-masing 2 varian rasa Milna Bubur Bayi WGAIN untuk bayi usia 6 bulan ke atas serta 8 bulan ke atas:

Milna Bubur Bayi WGAIN 6+

Milna Bubur Bayi WGAIN 8+

5. Milna Goodmil Bubur Bayi

Bubur Bayi Goodmil milna

Milna Goodmil Bubur Bayi adalah bubur bayi bergizi lengkap dari bahan alami untuk anak yang memiliki alergi susu sapi. Berbeda dari varian bubur Milna yang lainnya, Milna Goodmil Bubur Bayi bebas susu sapi, kasein, dan gluten. 

Terdapat juga 10 asam amino esensial, omega 3 dan 6, protein dari ayam murni atau soya, prebiotik FOS, kaya zink dan zat besi, serta mengandung 15 vitamin dan 8 mineral.

Bubur ini tersedia untuk bayi 6 bulan dan 8 bulan. Anda bisa menyajikan 4 sendok makan Milna Goodmil Bubur Bayi dengan 175 ml air panas (75°C).

Dapatkan Milna Goodmil Bubur Bayi dengan pilihan protein ayam atau kedelai berikut ini:

Milna Goodmil Bubur Bayi 6+

Milna Goodmil Bubur Bayi 8+

6. Milna Nature Delight

Milna Natural Delight

Saat Si Kecil memasuki usia 1 tahun atau 12 bulan, Anda bisa memberikan Milna Nature Delight. Produk Milna yang satu ini merupakan solusi bagi Anda yang ingin mengenalkan buah pada Si Kecil. Terbuat dari 100% buah asli, Milna Nature Delight juga dibuat tanpa tambahan gula dan bahan pengawet.

Anda bisa memberikan Milna Nature Delight secara langsung kepada Si Kecil karena puree yang satu ini menggunakan kemasan yang mudah untuk dipegang oleh bayi.

Tersedia 3 varian rasa Milna Nature Delight yang bisa Anda sajikan untuk temani aktivitas Si Kecil:

7. Milna Nature Puff Organic

Milna Nature Puff Organic merupakan camilan puff yang terbuat dari bahan organik. Walaupun hanya camilan, bukan berarti Milna Nature Puff Organic tidak mengandung nutrisi ya Fams!

Nyatanya camilan ini mengandung zat besi dan kalsium yang tinggi, serta bebas gluten. Bahkan beras yang digunakan sudah memiliki label organik.

Tersedia 3 pilihan rasa Milna Nature Puff Organic yang lezat untuk makanan selingan anak 12 bulan selagi bermain:

8. Milna Kinder Pudding

Milna Pudding

Selanjutnya ada produk Milna Kinder Pudding nih Fams! Produk Milna yang satu ini merupakan pudding lezat dan bergizi untuk makanan selingan anak usia 1-3 tahun. Milna Kinder Pudding mengandung kalsium, prebiotik inulin, serat, serta 10 vitamin dan 5 mineral. 

Dengan tekstur yang lembut, Milna Kinder Pudding juga rendah gula sehingga aman diberikan kepada Si Kecil. Untuk membuatnya, Anda cukup mencampurkan 1 bungkus Milna Kinder Pudding dengan 300ml air mendidih. Aduk rata sampai larut, tuang ke dalam cetakan, dan biarkan sampai dingin. 

Segera buat camilan Milna Kinder Pudding dengan 3 varian rasa yang enak: 

9. Milna Rice Crackers

Milna rice crackers

Milna Rice Crackers merupakan camilan yang terbuat dari beras sebagai sumber energi. Camilan yang satu ini memiliki kandungan vitamin dan mineral sehingga mendukung metabolisme, serta tumbuh kembang organ maupun motorik. Tidak hanya itu, ada juga kalsium, zat besi, dan zink yang tentunya memberikan nutrisi pendukung untuk pertumbuhan Si Kecil.

Milna Rice Crackers aman dikonsumsi karena memiliki tekstur yang lembut serta bebas gluten. Camilan Milna Rice Crackers bisa diberikan kepada Si Kecil sejak usia 6 bulan, dengan pilihan rasa enak berikut ini:

10. Milna Kinder Biskuit 

Milna Kinder Biskuit

Terakhir ada Milna Kinder Biskuit yang kaya akan gizi dengan rasa yang enak. Camilan ini cocok untuk anak usia 1 tahun ke atas dengan kalsium dan DHA yang mendukung kecerdasan Si Kecil. Selain itu, terdapat FOS, kalsium, vitamin C, vitamin E, vitamin D, dan zat besi. 

Perlu Anda tahu, memberikan 3 keping Milna Kinder Biskuit setara dengan energi 1 gelas susu. Sedangkan 6 keping Milna Kinder Biskuit setara dengan kalsium 1 gelas susu.

Ada dua varian rasa dari Milna Kinder Biskuit, yaitu: 

Itulah macam-macam varian produk Milna. Pastikan untuk memilih produk Milna sesuai dengan kebutuhan dan usia sang buah hati. Sebaiknya konsultasi ke dokter anak sebelum memberikan MPASI pada Si Kecil.

Selain itu, Anda juga bisa cek produk lain yang bernutrisi tinggi untuk bayi dan anak di KALCare:

Anda bisa mendapatkan semuanya dengan mudah melalui KALCare, baik pembelanjaan pada KALCare.com, Marketplace KALCare, Outlet, atau KALCare Home Delivery. 

 

Penulis: Chamilla Maria | Editor: Nimas Mita