Ragam Produk Bintang Toedjoe untuk Kesehatan Tubuh

Ragam Produk Bintang Toedjoe untuk Kesehatan Tubuh

Fams kenal dengan Bintang Toedjoe? Perusahaan farmasi yang termasuk dalam anak perusahaan PT. KALBE Farma Tbk ini juga menghadirkan produk-produk kesehatan untuk keluarga Anda. 

Beberapa di antaranya adalah Bejo Jahe Merah, Extra Joss, dan Komix. Ketahui yuk apa saja produk Bintang Toedjoe serta manfaatnya dalam artikel ini!

1. Bejo Jahe Merah

produk bintang toedjoeh 7 bejo jahe merah

Bejo Jahe Merah adalah produk herbal dari Bintang Toedjoe yang membantu mengatasi masuk angin. Produk ini merupakan satu-satunya yang menggunakan bahan jahe merah sehingga membuat badan lebih hangat, mengatasi kembung, mual, muntah, serta nyeri.

Manfaat Bejo Jahe Merah lainnya adalah mengatasi kembung, melegakan pernapasan, mengatasi radang, serta menjaga daya tahan tubuh karena mengandung adas, mint, cabe jawa, dan madu.

Konsumsi Bejo Jahe merah 1 saset 3-5 kali sehari sesudah makan untuk mengatasi masuk angin. Anda bisa minum Bejo Jahe Merah secara langsung atau mencampurkannya dengan ½ gelas air hangat.

Bejo Jahe Merah dikemas menjadi beberapa varian yang bisa Anda pilih, yaitu:

2. Bintang Toedjoe Panas Dalam

Mengatasi panas dalam lebih mudah dan segar dengan Bintang Toedjoe Panas Dalam. Bintang Toedjoe Panas Dalam mengandung bahan alami seperti:

  • ekstrak alang-alang (Imperata Rhizoma)
  • ekstrak lidah buaya
  • biji selasih

Semua kandungan tersebut terbukti dapat bantu redakan gejala panas dalam, seperti sariawan, bibir pecah-pecah, serta tenggorokan kering. 

Anda bisa minum 1 saset Bintang Toedjoe Panas Dalam 1-3 kali sehari. Untuk anak-anak di atas 10 tahun, disarankan minum ½ saset 1-3 kali sehari. Bintang Toedjoe Panas Dalam akan lebih segar jika dicampur dengan 200 ml air dingin ya Fams!

3. Bejo Susu Jahe Merah

produk bintang toedjoeh 7 bejo susu jahe merah

Bejo Susu Jahe Merah merupakan minuman herbal yang mengandung 6-Gingerol dari Ekstrak Jahe Merah dan Zingiberene dari Oil Jahe Merah. Kedua bahan tersebut dicampur dengan Skim Milk yang mengandung protein dan mikronutrien, membuat Bejo Susu Jahe Merah menjadi minuman yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Kandungan jahe merah dalam Bejo Susu Jahe Merah juga dapat menghangatkan badan Anda serta mengatasi pegal-pegal. Minuman ini akan sangat cocok dikonsumsi pada malam hari ya Fams!

4. Komix Herbal

Saat mengalami batuk berdahak, Anda dapat meredakannya dengan mengonsumsi Komix. Berikut kandungan Komix Herbal yang dapat mengurangi gejala batuk:

  • Guaifenesin 100 mg
  • Dextromethrophan Hbr 15 mg
  • Phenylephrine Hcl 10mg
  • Chloropheriname Maleate 2 mg

Rasakan manfaat Komix Herbal dalam mengatasi batuk setelah mengonsumsi 1-2 saset 3 kali sehari. Terdapat 2 varian rasa yang bisa Anda pilih yaitu Komix Herbal Original dan Komix Herbal Lemon.

5. Joss C 1000

produk bintang toedjoeh 7 joss c

Siapa bilang mengonsumsi vitamin hanya dari suplemen? Nyatanya Anda bisa mendapatkan manfaat vitamin C melalui minuman Joss C dengan vitamin C sebesar 1000 mg. Jadi lebih mudah bukan menjaga daya tahan tubuh?

Selain itu, Joss C 1000 sangat cocok, lho, dikonsumsi oleh Anda yang aktif, produktif, serta peduli terhadap kesehatan. Berikut beberapa pilihan kemasan dari JOSS C yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan: 

6. Extra Joss

extra joss shake

Extra Joss adalah minuman suplemen kesehatan yang kaya akan vitamin B, royal jelly, gingseng, dan cafein yang membantu Anda tetap fit dan produktif. Tersedia juga Extra Joss Shake dengan kandungan susu dan protein untuk dukung kesehatan Anda.

Cara membuat Extra Joss cukup mudah. Anda hanya perlu mencampurkan 1 saset dengan 100 ml air, lalu aduk rata. Bahkan membuat Extra Joss Shake lebih mudah, karena Anda cukup mengocoknya pada tumbler kesayangan.

7. Femmy

femmy suplemen

Femmy merupakan produk suplemen yang dikeluarkan oleh Bintang Toedjoe. Terdapat dua varian yaitu Femmy Trimune dan Femmy Vitamin D3 1000 IU.

Femmy Trimune merupakan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh dengan kandungan echinacea, vitamin C, dan zink.

Sedangkan Femmy Vitamin D3 1000 IU bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cepat pada kondisi tertentu seperti lansia, ibu hamil, dan menyusui. 

Untuk mengonsumsi Femmy Trimune, Anda dapat mencampurkan 1 saset dengan 300 ml air dingin. Lalu Femmy Vitamin D3 1000 IU dapat dikonsumsi 1 kali sehari pada pagi hari. 

Jadi sudah tahu ya Fams, produk unggulan apa saja dari Bintang Toedjoe. Yuk langsung saja dapatkan semua produk tersebut hanya di KALCare. Anda juga bisa mendapatkan produk kesehatan lainnya yang bisa bantu jaga kesehatan tubuh seperti: 

Cari dan beli semua produk kesehatan tersebut hanya di KALCare dengan promo gratis ongkir yang selalu ada!

Penulis: Chamilla Maria | Editor: Nimas Mita