Prinsip Penting Diet yang Harus Anda Pahami


Prinsip Penting Diet yang Harus Anda Pahami

Prinsip Penting Diet yang Harus Anda Pahami

Semua orang tentu ingin memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Demi memperoleh itu semua, diet pun dilakukan. Sayangnya tak sedikit yang pada akhirnya harus menelan pil pahit kegagalan meski telah melakukan berbagai upaya. Lantas terlintas pertanyaan. Apa yang salah? Diet sendiri sebenarnya bisa diartikan sebagai pola makan. Karena itu, diet bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan untuk jangka waktu terbatas. Diet harus dilakukan secara terus menerus hingga menjadi kebiasaan. Anda memang bisa mengonsumsi produk penurun berat badan seperti Slim & Fit. Namun jika prinsip dasar diet tidak dipahami, usaha tersebut tidak akan berbuah manis.

 

Diet Tak Hanya Sekedar Mengurangi Porsi Makan

Diet memang identik dengan membatasi asupan kalori dan lemak. Namun bukan berarti Anda bisa mengurangi porsi makan begitu saja. Tubuh tetap membutuhkan asupan nutrisi yang memadai agar bisa berjalan sebagaimana mestinya. Jadi perhatikan juga kebutuhan nutrisi lain seperti vitamin, mineral dan protein harian. Pastikan semua itu terpenuhi.

 

Tidak Perlu Takut dengan Karbohidrat

Karbohidrat memang sangat berpengaruh pada sukses atau tidaknya program diet yang Anda jalankan. Mengonsumsi karbohidrat terlalu banyak akan memicu kegemukan. Namun kekurangan karbohidrat juga bisa membuat tubuh terasa lemas. Sebenarnya tidak perlu takut dengan karbohidrat. Selama Anda mengimbanginya dengan olahraga, diet Anda tidak akan gagal begitu saja. Tambahkan juga Slim & Fit untuk membantu diet Anda.

 

Olahraga Tetap Penting

Diet tanpa olahraga tak akan pernah berhasil. Karena hanya melalui olahragalah kalori dan lemak dalam tubuh bisa dibakar. Idealnya olahraga dilakukan setidaknya 4 hari dalam seminggu. Akan lebih baik lagi jika melakukannya setiap hari. Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan durasinya. Jika Anda berolahraga setiap hari, durasi olahraga selam 30 menit sudah mencukupi.

 

Usaha menurunkan berat badan sebaiknya dilakukan dengan komitmen tinggi. Tanpanya, Anda tidak akan mampu bertahan menjalankan program diet yang telah ditetapkan. Memiliki teman yang memiliki tujuan yang sama juga akan sangat membantu. Untuk meningkatkan kesuksesan program diet Anda, jangan lupa juga untuk mengonsumsi Slim & Fit.

 

 

 

Salam,

KALBE Store