Popok Nyaman untuk Bayi yang Aktif


Popok Nyaman untuk Bayi yang Aktif

Popok Nyaman untuk Bayi yang Aktif

Tumbuh kembang Si Kecil adalah hal yang menyenangkan untuk orang tua ikuti setiap bulan bahkan setiap harinya. Dari saat bayi lahir ke dunia, ia belajar menyusu, belajar tengkurap, belajar merangkap hingga belajar berjalan.

 

Saat memasuki fase bisa berjalan, bayi yang usianya di kisaran 11-14 bulan mulai aktif dan banyak bergerak. Bayi mulai senang bereksplorasi karana ia baru bisa berdiri sendiri dan melangkah menjelajah tanpa ditopang orang tua.

 

Saat sedang aktif-aktifnya, tentu saja seluruh tubuh bayi akan lebih mudah berkeringat. Dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tidak terkecuali bagian selangkangan bayi. Di sinilah orang tua perlu memberikan perhatian ekstra. Apalagi kebanyakan bayi usia 1 tahun masih menggunakan popok untuk menampung air seninya.

 

Pilihan popok sekali pakai pada bayi tidak boleh main-main. Apalagi Anda tahu bahwa kulit bayi masih sensitif sehingga mudah mengalami iritasi. Untuk bayi-bayi yang aktif, orang tua perlu mengecek lagi material popok yang memiliki daya serap ekstra dan lembut di kulit.

 

Perhatikan juga ukuran popok yang digunakan pada bayi Anda. Pastikan sudah sesuai dengan berat badannya. Popok sekali pakai yang dapat jadi pilihan para orang tua adalah MamyPoko.

 

MamyPoko merupakan popok yang setiap variannya dibuat dengan memperhitungkan ukuran tubuh bayi. Popok ini juga membuat desain yang membuat bayi bebas bergerak sehingga perkembangan motoriknya baik.

 

Tidak perlu khawatir dengan kadar kelembapan popok sebab MamyPoko merupakan produk berkualitas tinggi dengan bahan lembut. Bisa dikatakan untuk jenis popok celananya, MamyPoko mengeluarkan varian extra soft yang bahannya selembut kapas. Popokpun tetap kering dan tidak mudah membuat kulit bayi iritasi.

 

Tertarik untuk memberikan yang terbaik untuk bayi yang aktif? Order sekarang MamyPoko yang sesuai kebutuhan di sini: https://www.kalbestore.com/catalogsearch/result/index/?brand=121&q=mamypoko

 

 

Salam,

KALBE Store