Pilihan Minuman Sehat untuk Ibu Hamil


Pilihan Minuman Sehat untuk Ibu Hamil

Pilihan Minuman Sehat untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan adalah masa yang menyenangkan bagi seorang wanita. Pada masa ini, nutrisi yang masuk harus benar-benar diperhatikan agar ibu dan bayi terjaga kesehatannya.

 

Agar kebutuhan gizi terpenuhi dengan baik, ibu hamil bisa mengatur menu asupannya. Termasuk, bagaimana memilih konsumsi minuman yang sehat. Sebab, kebutuhan cairan saat hamil tidak boleh disepelekan.

 

Berikut pilihan minuman sehat untuk ibu hamil:

 

1. Susu

Siapa tidak tahu kalau susu itu kaya manfaat? Minum susu secara rutin dapat membantu menjaga kepadatan tulang saat kehamilan. Untuk ibu hamil, ada baiknya susu yang dipilih adalah susu kehamilan.

 

Susu ibu hamil diformulasikan dengan komposisi khusus untuk ibu dan sang janin. Sebut saja susu Prenagen, susu dengan formula khusus untuk kehamilan. Formula PRENAPro yang mampu mewujudkan hamil sehat. Susu ini juga tinggi kalsium, zat besi, dan asam folat.

 

2. Air Mineral

Air merupakan komponen utama untuk memenuhi kebutuhan cairan di tubuh, sehingga sangat penting dikonsumsi rutin oleh ibu hamil dengan jumlah yang sesuai.

 

Perlu diketahui bahwa mengonsumsi air mineral dengan jumlah sesuai bisa mengurangi mual saat kehamilan. Konsumsi air mineral pun dapat menghindarkan wanita hamil dengan mual muntah dari dehidrasi.

 

3. Jus Buah

Jus buah adalah pilihan yang sehat untuk melengkapi vitamin pada ibu hamil. Sebagai asupan yang baik dikonsumsi sehari-hari, jus yang menggabungkan buah pomegranate dan anggur adalah salah satu jus yang paling baik bagi ibu hamil.

 

Konsumsi perpaduan buah pomegranate dan anggur dalam kemasan yang praktis, Prenagen Liquid Juice Pomegranate & Anggur! Minuman sari buah asli dengan kandungan asam folat, vitamin C, dan rendah lemak sehingga tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.

 

Itulah tadi 3 pilihan minuman sehat untuk ibu hamil yang bagus untuk dikonsumsi rutin setiap harinya. Yuk, hamil sehat dengan asupan tepat!

 

 

Salam,

KALBE Store