Jangan Dianggap Enteng, Ini Beberapa Pertanda Kehamilan Anda Dalam Bahaya


Jangan Dianggap Enteng, Ini Beberapa Pertanda Kehamilan Anda Dalam Bahaya

Jangan Dianggap Enteng, Ini Beberapa Pertanda Kehamilan Anda Dalam Bahaya

Harus diakui, tidak mudah untuk melalui masa-masa kehamilan. Rasa tidak nyaman dan nyeri selalu dirasakan. Berbagai gejala lain yang tidak mengenakkan pun bisa dialami. Misalnya saja seperti mual dan muntah. Perasaan seperti ini bisa muncul kapan saja. Ada juga yang merasakannya setiap kali minum susu ibu hamil. Meski demikian, ada batasan di mana hal-hal yang tidak mengenakkan itu sudah mencapai pada titik yang membahayakan. Inilah beberapa pertanda berbahaya yang harus senantiasa Anda cermati.

 

Pendarahan

Jika Anda mengalami pendarahan dalam masa kehamilan, bisa dipastikan ada yang tidak beres. Pendarahan saat kehamilan bisa berbahaya bagi keselamatan ibu dan janin, terlebih jika intensitasnya banyak. Kalau jumlahnya sedikit, hal ini memang masih bisa dimaklumi. Meski demikian, Anda tetap harus selalu memantau kondisi kesehatan agar terhindar dari hal yang lebih berbahaya.

 

Sakit Kepala Hebat

Selama masa kehamilan, bukan hanya makan dan minum susu ibu hamil saja yang perlu diperhatikan. Anda juga harus memperhatikan kondisi kesehatan Anda. Salah satu hal yang harus diwaspadai adalah saat Anda mengalami sakit kepala hebat, apalagi jika sakit kepala tersebut tidak hilang saat Anda istirahat. Jika ini yang Anda alami, jangan buang waktu lagi. Segera periksakan kondisi kesehatan ke dokter terdekat.

 

Tidak Ada Pergerakan Bayi

Normalnya janin akan mulai aktif bergerak saat menginjak usia kehamilan 5 sampai 6 bulan. Namun jika pergerakan ini tidak Anda rasakan, ada kemungkinan Anda mengalami kehamilan patologik. Dalam kondisi seperti ini, segera periksakan kondisi janin Anda.

 

Nyeri Hebat Pada Perut

Saat Anda mengalami nyeri hebat pada area perut yang tak kunjung hilang, Anda harus waspada. Bisa jadi ini adalah gejala dari gangguan kesehatan yang lebih berbahaya. Itulah kenapa Anda harus selalu memeriksa kondisi kesehatan secara rutin.

 

 

Berbagai gangguan di atas sebenarnya masih bisa dicegah dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Konsumsi makanan sehat dan minum susu ibu hamil juga cukup membantu menekan risiko terburuk. Hanya saja jika Anda ingin mencari susu hamil, pertimbangkan kandungan gizinya. Pastikan gizinya seimbang. Inilah yang bisa Anda peroleh saat memilih Susu Prenagen.

 

 

 

Salam,

KALBE Store