Perawatan Kulit yang Wajib Dilakukan Sebelum Tidur


Perawatan Kulit yang Wajib Dilakukan Sebelum Tidur

Perawatan Kulit yang Wajib Dilakukan Sebelum Tidur

Kulit cantik adalah hasil dari perawatan yang tepat. Perawatan kecantikan sendiri tidak selalu berkaitan dengan penggunaan produk-produk kecantikan tertentu. Gaya hidup yang diterapkan juga turut mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Namun untuk memperoleh kulit cantik dan awet muda, butuh upaya menyeluruh. Konsumsi suplemen Diva juga dibutuhkan. Selain itu, jangan malas untuk melakukan perawatan di malam hari. Setidaknya, perawatan berikut ini harus dilakukan sebelum Anda mulai merebahkan tubuh.

 

Cuci Wajah dengan Facial Foam

Tidak sulit bagi kotoran dan debu untuk menempel di wajah. Jadi bayangkan berapa banyak kotoran yang menempel setelah Anda menjalani hari. Kotoran yang tidak dibersihkan bisa menyebabkan masalah kulit. Untuk itu, bersihkan wajah Anda sebelum tidur. Gunakan facial foam yang cocok dengan jenis kulit.

 

Pakai Toner

Tidak semua kotoran terangkat saat Anda mencuci wajah dengan facial foam. Beberapa masih menempel. Di sinilah peran toner. Sisa kotoran yang masih menempel akan diangkat. Toner sendiri juga baik untuk menyegarkan kulit dan menutup kembali pori-pori jika Anda menggunakan air hangat untuk mencuci wajah.

 

Menggunakan Masker Wajah

Penggunaan masker tidak harus dilakukan setiap hari. Namun salah satu waktu yang baik untuk menggunakannya adalah sebelum tidur. Pilih saja masker alami. Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan yang mudah dijumpai seperti timun dan tomat untuk menutrisi kulit. Selain itu, konsumsi suplemen Diva juga penting untuk menyempurnakan perawatan malam Anda.

 

Aplikasikan Krim Malam

Sebelum menggunakan krim malam, ada satu hal yang perlu Anda ketahui, Penggunaan krim malam tidak boleh berbarengan dengan masker wajah. Jika ingin menggunakannya, gunakan secara bergantian. Krim malam sendiri sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Banyak di antaranya yang mengandung anti-aging. Namun jika ingin menggunakannya, pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit dan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

 

Memang ada beberapa pengecualian untuk beberapa jenis perawatan. Namun pada umumnya perawatan kulit harus dilakukan setiap hari. Kulit yang terawat tidak hanya terlihat menarik. Kulit juga mampu menampilkan sisi terbaiknya. Agar kecantikan seperti ini tetap terjaga, konsumsi suplemen Diva juga dibutuhkan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store