Pentingnya Susu Ibu Hamil Selama Masa Kehamilan


Pentingnya Susu Ibu Hamil Selama Masa Kehamilan

Pentingnya Susu Ibu Hamil Selama Masa Kehamilan

Kehamilan, tampaknya tak berlebihan jika menyebutnya sebagai momen istimewa atau sebuah momen di mana Anda merasa semakin lengkap sebagai seorang wanita. Begitu pentingnya momen tersebut sehingga tak sedikit yang serius mengubah gaya hidupnya dan semakin memperhatikan kondisi kesehatannya. Tujuannya tak lain hanyalah untuk menjaga kondisi kesehatan janin. Mengonsumsi susu ibu hamil pun dilakukan. Entah itu susu Prenagen atau susu lainnya, ibu hamil berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Memang ada yang bilang kalau minum susu hamil bukanlah hal yang wajib. Namun harus diketahui, susu ibu hamil memiliki peran penting dalam menjaga asupan nutrisi sang calon ibu.

 

Susu Ibu Hamil Membantu Melengkapi Kebutuhan Nutrisi

Selama masa kehamilan, ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak. Asupan nutrisi tersebut memang bisa dipenuhi melalui makanan pokok. Akan tetapi tak semua ibu hamil bisa melakukannya. Bukan hanya karena alasan kesibukan atau semacamnya. Beberapa ibu hamil juga mengalami kesulitan karena alasan-alasan lain termasuk alasan medis.

 

Di saat seperti inilah, konsumsi susu ibu hamil menjadi penting. Susu ini membantu sang ibu melengkapi kebutuhan nutrisi hariannya. Kebutuhan nutrisi yang terpenuhi berarti banyak bagi sang ibu dan janin yang sedang dikandung. Dengan memperoleh nutrisi yang cukup, ibu bisa menjaga kondisi kesehatannya. Nutrisi yang memadai dalam susu hamil seperti susu Prenagen juga membantu mengoptimalkan pertumbuhan janin. Selain itu, semua nutrisi yang masuk selama masa kehamilan juga akan disimpan untuk membantu sang ibu mempersiapkan ASI eksklusif.

 

Memilih Susu Ibu Hamil yang Tepat

Arti pentingnya susu ibu hamil memang tidak bisa diingkari. Selama dikonsumsi sesuai dengan aturan, manfaatnya bisa diperoleh secara optimal. Tapi memilih susu ibu hamil pun memiliki tantangan tersendiri. Memilih susu hamil tidak bisa hanya dengan bermodalkan nilai kandungan nutrisi di dalamnya saja. Selama kaya nutrisi, maka itulah pilihan terbaik. Ada satu hal yang sebaiknya diingat. Kandungan nutrisi yang berlebih justru bisa memicu gangguan kesehatan lain. Karena itu, memilih yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhan jauh lebih penting. Lagi pula, ibu hamil juga sudah memperoleh nutrisi dari makanan pokok.

 

Satu hal lagi yang juga tidak kalah penting adalah memilih susu ibu hamil yang telah teruji. Untuk yang satu ini, susu Prenagen adalah salah satunya.

 

 

 

Salam,

KALBE Store