Penglihatan Lebih Baik dengan Astaxanthin


Penglihatan Lebih Baik dengan Astaxanthin

Penglihatan Lebih Baik dengan Astaxanthin

Apakah Anda tahu bahwa permasalahan mata seperti bintitan, mata belekan, glaukoma, rabun, sampai katarak salah satunya disebabkan oleh radikal bebas?

 

Stres oksidatif yang terbentuk karena radikal bebas dapat mengancam kesehatan mata. Lapisan-lapisan mata memiliki kekuatan tersendiri untuk melawan radikal bebas tersebut. namun seringkali organ mata menjadi lemah karena banyaknya radikal bebas yang masuk pada tubuh, sehingga penyakit mata akan bermunculan.

 

Contohnya yakni terbentuknya senyawa malondialdehida yang membentuk katarak karena radikal bebas yang tidak bisa dilawan oleh tubuh sehingga memicu stres oksidatif pembentuk senyawa tersebut.

 

Oleh karena itu, antioksidan sangat dipercaya dan diakui dalam mencegah penyakit-penyakit mata, sekaligus menjaga kesehatannya. Proses stres oksidatif dapat dicegah dan dikurangi dengan menggunakan Astaxanthin.

 

Dibandingkan dengan antioksidan lain seperti beta caroten dan lycopene, Astaxanthin lebih efektif dalam menembus pembuluh darah pada mata dan otak, sehingga oksidasi yang terjadi pada mata dapat dicegah.

 

Astaxanthin juga memiliki performa baik untuk merawat kesehatan tubuh, daya tahan tubuh, mengembalikan kekuatan setelah sakit dan operasi, serta menekan beragam resiko kanker. pemberian astaxanthin 4mg selama 2 minggu dapat menurunkan komponen oksidatif pada tubuh (Jurnal Kedokteran Brawijaya : 2013), agar mata dan badan akan selalu sehat.

 

Konsumsi suplemen suplemen secara rutin agar semua hal tersebut di atas bisa diwujudkan dengan optimal. Pilhannya bisa pada Truxanthin.

 

 

Salam,

KALBE Store